6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah
6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah
89 / 100 SEO Score

Membasmi kelabang di rumah dapat menjadi sesuatu yang cukup sulit bagi Anda yang takut atau geli oleh hewan-hewan ini. Terutama dengan gerakan liar di mana pun membuat Anda menjadi jijik.

Terlepas dari ini, memang kelabang harus diwaspadai karena gigitan kadang-kadang terkandung racun. Meskipun racun dari kelabang tidak fatal, tetapi ketika Anda digigit makan akan merasakan sakit dan nyeri berkepanjangan.

Bagaimana untuk membasmi kelabang di rumah bisa menggunakan bahan-bahan alami. Mengurangi jika tidak benar-benar lipan sulit ketika Anda tenang dan tidak panik. Hanya dengan bahan-bahan alami yang mduah ditemukan di dalam rumah, Anda sudah bisa melempar.

Berikut centralgoal.net dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (2019/02/10) tentang cara untuk membasmi kelabang

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Menangkap Kelabang dengan Wadah

6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah
6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah

Bagaimana untuk membasmi kelabang di rumah pertama adalah untuk menangkapnya dalam stoples atau wadah lainnya. kelabang bukanlah hewan yang memiliki gerakan cepat. Oleh karena itu, Anda dapat menangkap dan melemparkan dia keluar dari rumah yang tepat.

Untuk menghindari kontak langsung dengan kelabang, kami menyarankan Anda menggunakan stoples yang memiliki tutup untuk menangkap kelabang. Dengan demikian, ketika kelabang dalam stoples, Anda dapat langsung menangkapnya. Setelah itu, Anda hanya perlu membuang kelabang itu jauh.

Serbuk Cabe atau Merica Bubuk

6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah

6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah

Selain itu, Anda juga dapat membasmi kelabang dengan aroma cabe atau merica. Cabe dan merica aroma yang menyengat dapat membuat kelabang lari jauh dari rumah. Anda dapat taburi dengan lada dan merica untuk melayani target di tempat biasanya diadopsi oleh kelabang.

Juga, jika Anda bertemu kelabang secara langsung dapat segera taburi cabe dan merica dalam tubuh kelabang dan hewan mati dengan cepat.

Garam, Soda api dan Cuka

6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah
6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah

Bagaimana untuk membasmi kelabang di rumah selanjutnya dengan garam, soda api dan cuka. Taburkan garam dalam tubuh lipan yang membuatnya tidak nyaman. Selain itu, garam juga dapat ditaburkan di tempat yang lembab atau sering dikunjungi oleh kelabang. Sebuah sejumput garam bisa membuat kelabang tidak akan kembali ke tempat ini.

Selain itu, garam juga bisa dicampur dengan cuka dan soda api. Sangat mudah, Anda mencampur 5 sendok Hidup garam sendok makan dengan 5 sendok makan cuka dan 1 sendok makan soda kaustik.

Mencampur dan menggabungkan tiga bahan ini proporsi yang tepat. Setelah semua larutan campuran dapat dicampur dalam air untuk mencuci lantai rumah.

Dalam melakukannya, kelabang dapat diberantas dan tidak akan ditangkap lagi untuk rumah Anda.

Daun Pandan
6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah
6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah

kelabang tidak suka bau daun pandan. Tentu saja, ini bisa menjadi cara yang efektif untuk membasmi kelabang. Selain itu, Apalagi beraroma pandan juga disukai oleh banyak orang.

Untuk mengusir kelabang menggunakan daun pandan, Anda dapat memotong lembaran tipis. Ketika mengiris daun pandan, aroma akan keluar. Kemudian pasang daun pandan parit di sudut-sudut lipan biasanya dielakkan kamar.

Cairan Pembasmi Serangga
6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah
6 Cara Ampuh Membasmi Kelabang di Rumah

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan berbagai benda pembasmi serangga serangga untuk membunuh kelabang. Gunakan kapur pengusir serangga dan cairan pembasmi serangga bisa menjadi pilihan.

Banyak kelabang di rumah bisa dilakukan dengan menggunakan cairan pengusir serangga. Meskipun cairan obat nyamuk ini tidak permanen. Setidaknya Lipan bisa menghilang sementara di sekitar rumah.

Pukul dengan Benda Keras

Cara membasmi kelabang di rumah program studi yang paling kuat dan efektif tetap dengan dipukul langsung dengan benda keras seperti batu, sandal, dan lain-lain. Namun, itu akan mengambil lebih banyak keberanian.

Jika Anda bisa tenang dan jangan panik, Anda dapat mengambil jarak untuk memukul kelabang dengan benda-benda tersebut. Sebuah kelabang berdaya dan agak sulit dapat langsung dibuang.

Lipan tentu tidak memasuki rumah Anda begitu bersih. Selain itu, menjaga rumah kering untuk menutup berbagai lubang di lapangan juga pergi kelabang efektif untuk menghindari memasuki rumah kelabang.