Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Agenda Seleksi Ulang Untuk Timnas Basket Indonesia

Agenda Seleksi Ulang – PP Perbasi berencana melakukan seleksi ulang untuk Timnas Indonesia. Penyaringan dimulai Juni. Timnas basket Indonesia menuju Kualifikasi FIBA Piala Asia secara resmi telah dibubarkan sejak akhir Maret atau saat regular season IBL 2020 usai.

Agenda Seleksi Ulang Untuk Timnas Basket Indonesia

Andakara Prastawa dkk kembali ke klubnya masing-masing, juga seiring dengan wabah COVID-19 yang belum reda. Meski begitu, Perbasi sudah menyiapkan program seleksi lanjutan pada Juni mendatang. Mereka semua terpaksa harus kembali ke rumah masing-masing akibat situasi genting saat ini.

“Rencana awal program timnas (sebelum ada pandemi) memang setelah regular season Maret, para pemain istirahat sampai Mei, lalu mulai lagi Juni,” kata manajer timnas Indonesia, Maulana Fareza Tamrella, sebagaimana dikutip surya.co.id dari Warta Kota Selasa (21/4/2020).

“Sebagian besar pemain Patriots akan dipanggil, sisanya akan diambil pemain yang dinilai bagus, dilihat dari hasil IBL kemarin, atau yang ikut kompetisi di luar IBL,” lanjutnya.

Maulana mengungkapkan rencananya, pemain yang terpanggil Timnas nanti akan dipersiapkan untuk mengikuti kualifikasi FIBA Asia Cup pada November 2020 mendatang.

Lelaki yang kerap disapa Mocha itu juga menambahkan, nantinya untuk memilih komposisi penghuni skuat Merah Putih, pihaknya tetap menunggu keputusan dari pelatih.

Baca Juga: Jorge Lorenzo terpaksa Tinggal Di Hotel Mewah

Indonesia sendiri dijadwalkan bertanding melawan Thailand pada 27 November dan menghadapi Korea pada tiga hari berikutnya.

“Jumlahnya 15 orang tetapi semuanya tergantung dari Coach Toroman (soal siapa nama-namanya),” pungkasnya.

Bagi kalian penggemar Basket, wajib banget coba main Virtual game nya di Wama88. Selain kamu bisa memuaskan hasrat basket, kalian juga dapat mendapatkan hadiah berupa uang yang bisa kalian cairkan ke rekening atau ke ovo kalian.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420