Ajax Vs Chelsea: Batshuayi Antar The Blues Menang 1-0
Ajax Vs Chelsea: Batshuayi Antar The Blues Menang 1-0
87 / 100 SEO Score

Chelsea meraih kemenangan kedua di Liga Champions musim ini. The Blues mengalahkan Ajax Amsterdam 1-0 berkat gol tunggal Michy Batshuayi.

Ajax Vs Chelsea: Batshuayi Antar The Blues Menang 1-0
Ajax Vs Chelsea: Batshuayi Antar The Blues Menang 1-0

Bertamu ke Amsterdam Arena, Rabu (2019/10/23), Chelsea harus menunggu hingga menit ke-86 untuk kiper Ajax. Batshuayi The Blue sebagai pahlawan dengan satu tujuan.

Kemenangan ini membuat mereka peduli tim sementara kepala Frank H Group Lampard dengan enam poin dari tiga pertandingan. Poin yang sama juga milik Ajax, tapi Godenzonen head-to-head kurang dari Chelsea. Kedua tim akan bertemu di babak keempat di Stamford Bridge pada 6 November.

Jalannya pertandingan

Ajax Vs Chelsea: Batshuayi Antar The Blues Menang 1-0
Ajax Vs Chelsea: Batshuayi Antar The Blues Menang 1-0

Sejak kick-off Ajax Vs Chelsea dimulai, Chelsea langsung tampil dengan menekan tuan rumah di lima menit pertama, namun gagal menciptakan peluang berbahaya.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Selanjutnya, Ajax mulai mengembangkan permainan. Joel Veltman menjadi pemain pertama yang memiliki kesempatan, tapi tembakannya masih sisi di sisi kanan gawang Chelsea.

Chelsea membalas enam menit kemudian. Gunung Mason aksi individu di kotak penalti Ajax berakhir dengan pukulan ke sisi kiri, tapi masih diabaikan oleh kiper Ajax André Ako. Pada menit ke-15, mengubah Marcos Alonso, yang memiliki kesempatan, tapi sundulannya meroket.

Pada menit ke-25, Chelsea hampir mencetak gol. Dari scan lengkap Edson Alvarez, Callum Hudson-Odoi, yang bertanda, memiliki bola dan menembak kaki kiri, namun bola masih di sisi di sisi kiri gawang Ako.

Dua menit kemudian, Hudson-Odoi lagi mendapatkan kesempatan, tapi finish masih tidak akurat.

Sering di bawah tekanan sepanjang pertandingan, Ajax di balik serangan itu. Pada menit ke-35, Quincy Promes telah membuka skor untuk Ajax dengan sontekannya Hakim Ziyech penggunaan umpan, tapi dibatalkan setelah melihat video hakim garis (VAR) mengatakan Promes pertama kali dilaporkan offside.

Dalam 10 menit terakhir, tidak ada peluang lebih berbahaya bagi kedua tim. The imbang tanpa gol Menggambar ke penutup babak pertama.

Memasuki 45 menit kedua, cara bermain Ajax semakin baik. Dusan Tadic et al tampak lebih agresif dari babak pertama, dan melewati permainan pendek lebih bebas antara pemain yang menjadi ciri khas mereka. Dua peluang berbahaya mereka berhasil memproduksi dalam 15 menit pertama.

Pada menit ke-59, Edson Alvarez nyaris membuka keunggulan dengan sundulan dari keuntungan corner tidak membentur tiang. Bola liar langsung remaster Ajax. Kurang dari satu menit kemudian, giliran buta horisontal ditembak Daley selalu dijamin oleh Kepa.

Tetapi bahkan lebih sulit untuk membangun serangan Chelsea. Melihat kondisi tersebut, Frank Lampard, membuat sejumlah perubahan taktis.

Ini termasuk Kristen Pulisic untuk menggantikan Willian. Sejak awal pertandingan, yang menempati sisi kanan Willian jarang terancam Ajax. Michy Batshuayi juga termasuk untuk menggantikan Tammy Abraham gagal menciptakan peluang.

Perubahan ini cukup berdampak. Batshuayi memiliki peluang di menit ke-72 dan 73, meskipun mereka tidak menghasilkan gol. Pulisic juga berulang kali oleh pertahanan Ajax membahayakan gerakannya di sisi kiri. Dia juga mencatat peluang melalui tendangan jarak jauh di menit ke-80, namun masih melebar.

Tujuannya lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba di menit ke-86 Chelsea. Menerima umpan dari Pulisic kiri, Batshuayi berhasil meluncurkan kiper Ako. Chelsea 1-0.

Pada pertandingan Ajax Vs Chelsea lainnya, Ajax mencoba menjawab, tapi Chelsea mampu mengontrol bola lebih banyak, yang membuatnya sulit untuk membangun serangan. Skor 1-0 untuk Chelsea bertahan bahkan sampai akhir.

Susunan pemain Ajax Vs Chelsea

Ajax Vs Chelsea: Batshuayi Antar The Blues Menang 1-0
Ajax Vs Chelsea: Batshuayi Antar The Blues Menang 1-0

Ajax Amsterdam: Andre Onana; Sergino Dest, Joel Veltman (Klaas Jan Huntelaar 89′), Daley Blind, Nicolas Tagliafico; Lisandro Martínez, Edson Álvarez (Siem de Jong 89′); Hakim Ziyech, Donny Van de Beek, Quincy Promes (David Neres 74′); Dusan Tadic.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori; Marcos Alonso, Mateo Kovacic, Jorginho, Callum Hudson-Odoi (Reece James 90′); Mason Mount, Tammy Abraham (Michy Batshuayi 71′), Willian (Christian Pulisic 66′).