74 / 100 SEO Score

Kalahkan Mbappe, Lionel Messi Raih Trofi Sepatu Emas Eropa 2019

Bola.net – Sebuah milestone ulang dicatatkan oleh Lionel Messi. Mega bintang Barcelona itu ulang memenangkan penghargaan sepatu emas Eropa di th. 2019 ini.

Tiap tahunnya ada penghargaan sepatu emas Eropa. Penghargaan ini dikasih terhadap para penyerang tertajam di liga-liga yang digelar di Eropa.

Tahun ini, ada tiga nominasi peraih sepatu emas. Mereka yaitu Lionel Messi dari Barcelona, Kylian Mbappe dari Prancis dan Fabio Quagliarela dari Sampdoria.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Pada hari Rabu (16/10) waktu setempat, nama Lionel Messi legal didaulat sebagai juara Trofi sepatu emas Eropa th. 2019 ini.

Simak knowledge menarik dari kemenangan Messi di bawah ini.

Akhirnya Lionel Messi Berhasil Raih Trofi Sepatu Emas Eropa 2019 Mengalahkan Mbappe – Gol Terbanyak

sepak bola asal Argentina itu di dahulukan menjadi penyerang tertajam Eropa sesudah kinerja apiknya dengan Barcelona musim lalu. Dia sukses mencetak 36 gol dari 34 perlombaan La Liga dengan El Blaugrana musim lalu.
Catatan ini melalui dua pesaingnya, Mbappe dan Quagliarela. Mbappe tercatat cuma cakap mencetak 33 gol di Ligue 1 musim lalu.

Sementara Quagliarella cuma cakap mencetak 26 gol di Serie A musim lalu, di mana dia yakni top nilai persaingan hal yang demikian.

Akhirnya Lionel Messi Berhasil Raih Trofi Sepatu Emas Eropa 2019 Mengalahkan Mbappe – Lewati Ronaldo

Pencapaian ini kian mulai khusus bagi Messi sebab dia kian mencegah dari dari kejaran rival abadinya, Cristiano Ronaldo.
Ronaldo tercatat cuma cakap memenangkan 4 trofi sepatu emas Eropa selama karirnya. Messi dengan penghargaan th. ini telah menggapai 6 trofi sepatu emas Eropa.

Untuk itu, Messi ketika ini mengungguli penyerang Juventus itu sebagai penyerang tertajam Eropa th. ini.

Akhirnya Lionel Messi Berhasil Raih Trofi Sepatu Emas Eropa 2019 Mengalahkan Mbappe- Dengan Minim Gol

Musim ini, Messi tetap belum banyak mencetak gol.

Dia baru tercatat membikin satu gol saja untuk El Blaugrana sesudah dia sembuh dari cedera di permulaan musim ini.