Alasan David Luiz Pindah Ke Arsenal

Manajer Chelsea Frank Lampard mengungkapkan alasan di balik kepindahan mendadak David Luiz ke Arsenal, Kamis (8/8/2019). Lampard mengatakan bahwa berterus terang kepada Luiz tidak selalu bisa menjanjikan tempat teratas di timnya.

Langkah Luiz cukup mengejutkan. Dia meminta untuk bergerak menuju hari terakhir jendela transfer Liga Premier. Klub yang dimaksud juga memicu kontroversi, karena Luiz memilih sesama klub London yang juga merupakan salah satu rival sengit Chelsea, yaitu Arsenal.

Munculnya Berbagai Spekulasi

Prediksi Bola, Jadwal Bola, Informasi Bola Terbaru Dan Terpercaya - Central Goal
David Luiz – Central Goal

Kepergian Luiz yang tiba-tiba memicu berbagai spekulasi. Lampard akhirnya memberikan klarifikasi pada sesi konferensi pers, Jumat (9/8/2019), jelang pertandingan Liga Premier pertama melawan Manchester United.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

“David Luiz jelas telah pergi dan pindah ke Arsenal. Beberapa kali kami berbincang secara jujur dalam beberapa pekan terakhir, karena saya sangat mengenalnya. Kesimpulannya dia pergi,” ujarLampard, dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Ini soal area di lapangan, di mana ada persaingan. Saya tak punya pemain nomor satu atau dua. Mereka harus bertarung memperebutkan jersey itu. Saya berharap yang terbaik untuknya karena dia menjadi bagian besar dari sejarah klub ini,” tambahnya.

Lampard juga menekankan tidak ada perselisihan yang tajam antara dia dan Luiz. Menurut Lampard, keputusan pemain untuk berlatih secara terpisah, Rabu (8/7/2019), dibuat karena Chelsea telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan tandang ke markas Manchester United.

“Itu jelas bukan perkelahian. Jadi, saya ingin mengklarifikasi segera. Hari ketika David Luiz tidak berlatih adalah keputusan saya, karena sudah jelas kondisi kami. Saya sangat senang dengan pasukan yang kami miliki. Fokus saya sepenuhnya dikhususkan untuk itu, “tambah Frank Lampard.

Bukan Langkah Buruk

Lampard juga ditanya apakah keputusan untuk menjual Luiz ke klub saingannya adalah manuver yang buruk. Dia mengatakan Chelsea tidak punya banyak pilihan.

Prediksi Bola, Jadwal Bola, Informasi Bola Terbaru Dan Terpercaya - Central Goal
Frank Lampard – Central Goal

“Saya rasa Anda tak bisa selalu mendikte ke mana pemain pergi, itu tergantung situasinya. Saat itu sudah dekat tenggat transfer dan Arsenal menginginkannya. Jadi kami harus membuat keputusan sebagai sebuah klub,” kata Lampard.

“Keputusannya David pindah ke Arsenal dan saya fokus dengan apa yang kami miliki di sini. Tentu saja, dia pemain bagus dan dia pergi ke klub rival. Tapi, begitulah situasinya,” tambah Lampard.