Fakta Aska Ongi Hamil di Luar Nikah dengan Aliff Alli
Fakta Aska Ongi Hamil di Luar Nikah dengan Aliff Alli

Centralgoal – Aliff Alli menjadi tersangka pelaku KDRT terhadap sang Istri Aska Ongi. Pernikahan siri selebgram Aska Ongi dan artis sinetron Aliff Alli hanya bertahan selama enam bulan. Aska minta cerai karena kerap diperlakukan kasar oleh Aliff.

Aska kini membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengakui pernikahannya waktu itu dilatarbelakangi dirinya yang sudah berbadan dua.

“Itu karena hamil duluan dan karena keadaan sebenernya,” kata Aska ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2020).

Mereka menikah ketika usia kandungan Aska mulai masuk trimester kedua. “Sembilan hari setelah nikah itu hamil empat bulan,” ujarnya.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Lebih lanjut kata Aska, Aliff mulai berlaku kasar padanya saat masih berpacaran. Usai menikah, Aliff diakuinya tak juga berubah.

Sampai akhirnya, Aska membuat laporan di Polres Jakarta Selatan.

“Dari pacaran dia trempramen jadi kayak di pukulin terus gitu. Awalnya dari gampar tapi nggak sampe lebam-lebam begitu, gampar doang. Jadi setiap minta putus, setiap minta pisah kena gampar,” ujarnya menjelaskan.

Fakta Aska Ongi Hamil di Luar Nikah dengan Aliff Alli

Fakta Aska Ongi Hamil di Luar Nikah dengan Aliff Alli
Fakta Aska Ongi Hamil di Luar Nikah dengan Aliff Alli

BACA JUGA: Penyebab Walikota SBY Mengamuk

Aska Ongi membuat kejutan dengan mengaku hamil luar nikah dari Aliff Alli. Pengakuan ini dibuat oleh Aska Ongi untuk mengungkap fakta sebenarnya.

Pernikahan terjadi ketika Aska tengah hamil hampir empat bulan.
“Itu karena hamil duluan dan karena keadaan sebenernya. Sembilan hari setelah nikah itu hamil empat bulan,” aku Aska saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Aska juga mengaku kerap mendapatkan kekerasan ketika masih menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Jika bertengkar, Aska mengaku mendapatkan kekerasan.

“Dari pacaran dia trempramenta jadi kayak dipukulin terus gitu. Awalnya dari gampar tapi enggak sampe lebam-lebam begitu, gampar doang. Jadi setiap minta putus, setiap minta pisah kena gampar,” jelasnya.

Mantan istri Aliff Ali, Aska Ongi membeberkan alasannya enggan hadir memenuhi panggilan KPAI untuk menyelesaikan masalah pengasuhan anak. Kata kuasa hukum Aska, Sunan Kalijaga, kliennya takut datang ke KPAI seorang diri.

“Klien kami tidak berani melangkahkan kaki ke KPAI untuk memenuhi panggilan sendiri,” ujar Sunan saat ditemui di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2020).

Aska Ongi mengaku jika Aliff Alli telah melakukan kekerasan kepada dirinya sejak masih menjalani masa pacaran. .

“Sebenarnya dari pacaran sudah main gampar gitu, cuma dimaafin dan dia mau janji mau baik lagi. Ya udah diberikan, nyatanya sampai hamil dia tetap main tangan,” ujar Aska Ongi saat ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5)

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum dari Aska Ongi juga membeberkan jika saat usia kandungan Aska memasuki usia empat bulan ia kembali mendapat tindak kekerasan dari suaminya saat itu.

Ia dan tim kuasa hukum pun telah melaporkan tindak kekerasan tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Diluar kasus yang telah dilaporkan oleh Aska Ongi ke pihak kepolisian. Mantan istri pesinetron Aliff Alli ini pun sering mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Penampilan mantan istri Aliff Alli pun kerap mencuri perhatian netizen bersama sang buah hati. Dirangkum WAMA88 dari akun Instagram @askaongi, Jumat (29/5/2020) berikut ini beberapa pesona Aska Ongi yang tengah berbahagia menjadi mama muda.

1. Penampilannya yang kasual pun sering jadi sorotan netizen

Aska Ongi
Aska Ongi

2. Telah menjadi mama muda, Aska cukup sering membagikan foto bersama putri tercinta.

Aska dan Sang Anak
Aska dan Sang Anak