Antoine Griezmann Tidak Akan Tinggalkan Barcelona
Antoine Griezmann Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

centralgoal.net – Sebuah kabar baik datang bagi penggemar Barcelona. Antoine Griezmann diberitakan tidak akan meninggalkan Camp Nou di musim panas nanti.

Griezmann adalah salah satu amunisi terbaru Barcelona. Ia direkrut dari Atletico Madrid dengan bayaran sebesar 120 juta Euro di musim panas tahun lalu.

Dua minggu terakhir, santer terdengar bahwa Griezmann akan dijual Barcelona. Ia diberitakan tidak masuk dalam rencana Quique Setien sehingga ia bakal dijual.

Namun L’Equipe mengklaim bahwa Griezmann tidak akan berpindah klub. Pasalnya Barcelona tidak berencana untuk menjualnya.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Pertemuan Manajemen Barcelona

Antoine Griezmann Tidak Akan Tinggalkan Barcelona
Antoine Griezmann Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Menurut laporan tersebut, agen Griezmann baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan manajemen Barcelona.

Mereka meminta kejelasan mengenai masa depan Griezmann. Apakah ia masih diperlukan atau tidak di skuat El Blaugrana di musim depan.

Manajemen Barcelona disebut menggaransi masa depan Griezmann. Mereka diberitakan akan mengandalkan sang striker di musim depan.

Antoine Griezmann Tidak Akan Tinggalkan Barcelona 1

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Barcelona memastikan tidak akan menjual Griezmann di musim panas nanti.

Baca Juga : Ross Barkley Mendapatkan Pujian Setinggi Langit!

Mereka menilai bahwa Griezmann adalah aset mereka yang sangat berharga. Untuk itu mereka enggan untuk menjualnya ke klub manapun.

Mereka juga tidak berencana untuk menukarkan Griezmann dengan pemain lain seperti yang dirumorkan beberapa media Eropa belakangan ini.

Antoine Griezmann sendiri baru-baru ini membuat gol lagi untuk Barcelona. Ia menyumbangkan satu gol saat Barcelona menghantam Villarreal dengan skor 1-4.