Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Arsenal vs Leicester City, Arteta Banjir Pujian

Centralgoal – Pertandingan Premier League malam ini antara Arsenal vs Leicester City berjalan dengan persaingan sengit ditambahkan pemain Arsenal ada yang mendapatkan kartu merah. Pelatih Arsenal, Miker Arteta banjir pujian dari pemain Arsenal.

Arsenal vs Leicester City – Mikel Arteta Dipuji Tegas

Arsenal vs Leicester City - Mikel Arteta Dipuji Tegas
Arsenal vs Leicester City – Mikel Arteta Dipuji Tegas

Pada kemenangan Arsenal beberapa pertandingan terakhir mereka, Pemain Arsenal terutama Kiper Arsenal, Emiliano Martinez memuji kecerdasan dan ketegasan Arsenal dalam menangani tim.

Menurut Kiper Arsenal tersebut, Arteta adalah pelatih yang memiliki kecerdasan untuk membangkitkan skuad yang menurutnya biasa. Martinez membocorkan bahwa Arteta memberikan standar yang tinggi bagi setiap pemain.

BACA JUGA: Barcelona sedang tidak baik-baik saja!

Rodgers sadar bahwa upaya mereka merebut poin di markas Arsenal bukan perkara mudah. Apalagi The Gunners yang saat ini berada di peringkat ketujuh kembali membuka peluang mereka menuju pentas Eropa usai menang 2-0 saat berhadapan dengan Wolves, akhir pekan lalu.

Arsenal vs Leicester City, Arteta Banjir Pujian
Arsenal vs Leicester City, Arteta Banjir Pujian

Rodgers juga sangat terkesan dengan kinerja Mikel Arteta sejak ditunjuk menggantikan Unai Emery sebagai pelatih Arsenal. Menurutnya, The Gunners banyak kemajuan sejak berada dalam kendalinya.

“Mikel telah melakukannya dengan baik, dia datang ke klub dengan harapan yang sudah dia tahu. Ini pengalaman baru baginya dan apa yang ditunjukkannya sangat luar biasa,” kata Rodgers.

“Anda bisa lihat gayanya dan itu bukan gaya permainan yang mudah untuk diimplementasikan terutama untuk klub yang ingin langsung menantang,” beber pria berusia 47 tahun tersebut.

Susunan Pemain Arsenal vs Leicester City

Situs Realbola, streaming gratis
Situs Realbola, streaming gratis

Arsenal XI: Emiliano Martinez; Shkodran Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Hector Bellerin, Dani Ceballos, Granit Xhaka, Kieran Tierney; Bukayo Saka, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang (c).

Leicester City XI: Kasper Schmeichel (c); Ryan Bennett, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; James Justin, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Marc Albrighton; Ayoze Perez; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420