Arthur Melo Melakukan Tes Medis di Juventus

centralgoal.net – Arthur Melo rumor kepindahan ke Juventus sudah semakin mendekati kenyataan. Sang gelandang diberitakan bakal segera tes medis di Turin dalam waktu dekat.

Dua bulan terakhir beredar rumor bahwa Arthur diminati oleh Juventus. Pelatih Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri diberitakan sangat meminati gelandang asal Brasil tersebut.

Beberapa hari yang lalu, Barcelona dan Juventus dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk transfer sang gelandang. Mereka bakal menukar Arthur dengan Miralem Pjanic plus 10 juta Euro.

RAC 1 mengabarkan bahwa proses transfer ini akan segera selesai. Arthur dijadwalkan akan segera tes medis di Juventus dalam waktu dekat.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Siap Terbang ke Turin

Arthur Melo Melakukan Tes Medis di Juventus
Arthur Melo Melakukan Tes Medis di Juventus

Menurt laporan tersebut, Arthur Melo saat ini bersiap-siap untuk terbang ke Turin. Ia dijadwalkan akan melakukan tes medis di J-Medical pada akhir pekan ini. Ia diperkirakan akan berangkat setelah pertandingan Barcelona vs Celta Vigo.

Selain tes medis, Arthur juga diberitakan akan melakukan penandatanganan kontrak di Juventus.

Arthur Melo Melakukan Tes Medis di Juventus 1

Meski akan segera tes medis, Arthur diberitakan tidak akan buru-buru pindah ke Juventus. Barcelona dan Juventus sudah sepakat baru menukarkan Pjanic dan Arthur di bulan Agustus mendatang. Pasalnya kedua tim masih akan bertanding di Liga Champions.

Baca Juga : Bayern Munchen, Harga Leroy Sane Terlalu Mahal!

Baru setelah gelaran Liga Champions berakhir, kedua pemain akan menuntaskan kepindahan di klub masing-masing.

Menurut laporan tersebut, Arthur akan meneken kontrak jangka panjang di Juventus. Ia akan memperkuat Si Nyonya Tua hingga tahun 2025 mendatang.