Cristiano Ronaldo
Forbes Rilis Atlet Terkaya, Cristiano Ronaldo Turun 1 Peringkat

Centralgoal – Majalah ternama Forbes baru saja merilis daftar terbaru atlet terkaya (29/5/2020), Cristiano Ronaldo dikabarkan saat ini sudah turun posisi bukan lagi atlet terkaya dunia.

Dalam daftar terbaru atlet terkaya yang dikeluarkan Forbes, Cristiano Ronaldo saat ini turun ke posisi ke dua dengan pendapatan senilai 105 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,54 triliun.

Realbola
Realbola Welcome Bonus 100%

Prediksi akurat, Jadwal pertandingan terupdate, Tebak score, Live score, serta Info terbaru dapatkan semua hanya di Realbola.net

Sementara salah satu rivalnya yaitu Lionel Messi yang sebelumnya di posisi kedua dunia harus turun saat ini di posisi ketiga dengan pendapatan senilai 104 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,527 triliun.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Setelah menggeser dua pemain TOP sepakbola dunia kini Roger Federer dikabarkan mengantongi 106,3 juta dolar AS dalam 12 bulan terakhir termasuk di antaranya 100 juta dolar AS hasil sponsor.

Pandemi virus corona menggerus pendapatan Cristiano Ronaldo dan Messi tahun ini.

Forbes Rilis Atlet Terkaya
Atlet Terkaya Versi Forbes

Bukan rahasia umum lagi gara-gara pandemi virus corona banyak liga-liga sepakbola di seluruh dunia terhenti sehingga klub-klub tidak punya pemasukan dan sebagian klub harus memotong gaji pemainnya.

Ronaldo dan Messi pun harus rela masuk dalam daftar tersebut, Fakta yang cukup mengejutkan mengingat Ronaldo dan Messi selalu bergantian menguasai daftar atlet terkaya dunia tersebut dan kini harus rela di geser oleh Roger.

Ronaldo bahkan jadi pemain Juventus paling besar pemotongan gajinya sekitar 9,1 juta euro, sehingga cuma mendapat 21 juta euro dari seharusnya 30 juta euro per musimnya.

Sementara, Messi terhitung paling besar karena dipotong sekitar 70 persen dari total gajinya yang mencapai 40 juta euro. Klubnya Barcelona memang sangat terdampak COVID-19 karena punya tagihan gaji pemain yang tinggi.

Baca Juga : Laga Premier League Kembali Lagi Start Mulai Juni 2020