Barcelona Mempertahankan Philippe Coutinho

Barcelona dikatakan tidak akan melepaskan Philippe Coutinho. Gelandang tim nasional Brasil itu kemudian banyak dikaitkan dengan meninggalkan Nou Camp di bursa transfer musim panas ini.

Countinho Tidak Dijual

Namun, dilansir dari Football Espana dari Mundo Deportivo, Rabu (31/7/2019), Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, membenarkan bahwa ia tidak berniat menjual Coutinho.

Walaupun telah menambahkan beberapa pemain baru seperti Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann, El Barca akan tetap mempertahankan Coutinho.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Awalnya Barcelona menetapkan harga pemain Brasil itu 110 juta pound (Rp1,87 triliun). Namun, tidak ada klub yang berani menawar untuk harga itu.

Di sisi lain, Coutinho mulai dikaitkan dengan mantan timnya, Liverpool. Hanya saja, The Reds sudah memastikan tidak tertarik menarik kembali pemainnya. Gelandang bernomor 7 ini juga dikabarkan akan dijual ke Paris Saint-Germain sebagai fasilitator transfer untuk Neymar.

PSG Menolak Tawaran

Central Goal
Nasser Ghanim Al Khelaifi – Central Goal

Namun, PSG tidak mau menerima tawaran itu. Jika Anda serius ingin membeli Neymar, Les Parisiens hanya menginginkan transaksi tunai, atau tidak menerima pertukaran dengan pemain.

Akibatnya, Barcelona memilih untuk mempertahankan Coutinho, yang telah mencetak 11 gol dan lima assist dari 54 penampilan musim lalu. Mantan pemain Inter Milan itu juga membantu Blaugrana memenangkan La Liga dua kali berturut-turut.

Fakta Menarik Coutinho

Sahabat Luis Suarez

Central Goal
Luis Suarez – Central Goal

Keinginan Coutinho untuk pindah ke Barcelona sebenarnya tidak mengejutkan lagi. Sebab, di Barcelona dia punya teman dekat yakni Luis Suarez yang juga pernah memperkuat Liverpool. Hubungan dekat yang sama antara Suarez dan Lionel Messi.

Dekat Dengan Neymar

Central Goal
Neymar – Central Goal

Tidak hanya dengan Luis Suarez, Philippe Coutinho juga dikatakan sangat ramah dengan Neymar. Persahabatan mereka dimulai ketika mereka berdua berseragam di tim nasional junior Brasil.

Setia Pada Istri

Central Goal
Istri Coutinho – Central Goal

Coutinho dikenal bukan sebagai pemain dengan sosok flamboyan dan selalu berganti pasangan. Ia adalah contoh pesepakbola yang setia pada pasangan hidupnya. Coutinho menikahi Aine, wanita yang telah ia kencani sejak ia baru berusia 17 tahun.

Pesulap

Informasi Sepakbola
Philippe Coutinho – Central Goal

Coutinho dianggap oleh banyak orang memiliki bakat khusus dalam memainkan kulit bundar dengan kakinya di atas rumput. Tidak mengherankan, julukan ‘si penyihir’ melekat padanya.

Ibu Sebagai Motivasi

Coutinho juga dikenal sebagai pemain yang sangat mencintai ibunya. Sosok ibu bahkan menjadi sumber utama motivasi dan inspirasi di atas segalanya. Juga, mantan pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengambil keuntungan dari situasi ini dengan membaca surat dari ibu dari masing-masing pemain di depan mereka, termasuk Coutinho sebelum pertandingan untuk memotivasi mereka.