Kenapa Barca Baru Bermain Secara Hebat
Kenapa Barca Baru Bermain Secara Hebat

Centralgoal – Pertandingan Barcelona akhir-akhir ini membuat banyak rumor beredar tentang klub besar ini. Rumor yang beredar adalah antara Messi yang tidak aku dengan Quique Setien yang merupakan sang pelatih,lalu keputusan pelatih yang mencadangkan Griezmann pada dua pertandingan.

Simak! Rumor tentang Barcelona yang Beredar

Barcelona
Barcelona

Sebelum melawat ke Estadio de la Ceramica, tim berjuluk Blaugrana itu memang diguncang isu tak sedap terkait dua pemain bintangnya, Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Messi dikabarkan tak akur dengan sang pelatih, Quique Setien.

Selain itu, keputusan Setien mencadangkan Griezmann pada dua pertandingan sebelumnya juga membuat situasi internal Barca menjadi sorotan.

Namun, kabar panas yang menyebut ruang ganti Barca sedang tidak baik-baik saja terhapus oleh permainan impresif Blaugrana saat bersua Villarreal. Pada pertandingan tersebut, Setien menurunkan trio Messi, Griezmann, dan Luis Suarez di lini depan Barcelona.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

BACA JUGA: Napoli v Roma,Kekuatan jadi Tuan Rumah

Kenapa Barca Baru Bermain Secara Hebat
Kenapa Barca Baru Bermain Secara Hebat

Presiden klub Barca, Josep Maria Bartomeu, menepis kabar terkait rencana hengkangnya megabintang Blaugrana, Lionel Messi. Pasalnya, Lionel Messi dikabarkan sedang berencana untuk pergi dari Barcelona ketika kontraknya selesai pada musim panas 2021.

Messi pun dilaporkan telah membatalkan negosiasi untuk memperbarui kontraknya bersama Blaugrana. Rumor kepergian Messi sendiri ditengarai muncul akibat bocornya laporan media yang menuding peraih enam kali Ballon d’Or itu sebagai biang kerok atas beberapa insiden di klub.

Ditambah lagi, Messi dibuat frustrasi karena skuad Barca sekarang dinilai kurang berkualitas.

Celebrate Barca
Celebrate Barca