Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Bayern Munchen Juara Liga Jerman?

Centralgoal – Diperkirakan Bayern Munchen juara karena berhasil mengamankan tiga poin usai mampu mengalahkan Fortuna Dusseldorf dengan skor telak 5-0 pada Minggu (31/5/2020) dini hari WIB.

Bayern Munchen Juara – Jalannya Pertandingan Bayern Munchen VS Fortuna Dusseldorf

Bayern Munich Juara Liga Jerman
Bayern Munchen Juara Liga Jerman

Dalam pertandingan pekan ke-29 Bundesliga 2019-2020 tersebut, Die Roten –julukan Bayern– memang tampil sangat hebat sehingga mampu pesta gol ke gawang Dusseldorf.

Hasil komprehensif di Allianz Arena membawa skuad Bavaria melangkah semakin dekat ke titel juara musim ini, yang akan menjadi gelar kedelapan beruntun mereka.

Die Roten unggul sepuluh poin atas pesaing terdekat Borussia Dortmund, yang bermain pada Minggu melawan Paderborn.

Tim besutan Hansi Flick sebelumnya membuka gap tujuh angka dari Dortmund setelah mengalahkan sang rival 1-0 di Signal Iduna Park dalam bentrokan Der Klassiker, tengah pekan kemarin.

Sementara Bayern semakin kukuh di posisi puncak, Dusseldorf masih mendekam di peringkat ke-16 atau posisi play-off promosi/degradasi. Dusseldorf berjarak satu poin dari Mainz 05 di zona aman.

Tim tamu nyaris tak memberikan perlawanan dan sudah tertinggal jauh 3-0 di akhir babak pertama.

Tuan rumah memecahkan kebuntuan saat laga berusia seperempat jam. Bek Dusseldorf Mathias Jorgensen mencetak gol bunuh diri setelah membelokkan tembakan Benjamin Pavard ke gawang sendiri.

Bek Sayap Bayern, Alphonso Davies mengatakan bahwa kemenangan yang didapatkan bukan hal mudah. Munich berhasil mengalahkan Duessendorf dengan kemenangan telak.

BACA JUGA: Sensus Penduduk Online 2020

Bayern Munich Juara Liga Jerman?
Bayern Munchen Juara Liga Jerman?

Seperti yang kalian ketahu Alphonso ikut menyunbang gol pada pertandingan tadi malam pada menit ke 52. Walaupun Bayern mengaku kemenangannya tidak mudah padahal sebelumnya berhasil mengalahkan posisi kedua di Liga Jerman Dortmund.

Bagi kami yang menyukai bola dan pertandingan sport lainnya kamu wajib mendaftarkan diri menjadi anggota situs dari WAMA88.COM karena kamu akan mendapatkan prediksi terupdate dari mereka dan mendapatkan kemenangan besar.

Jika kamu berhasil menebak skor dan kamu ikut pasang tebak skor kamu akan mendapatkan kemenangan yang besar dan bonus deposit yang menjanjikan cukup dengan modal deposit pertama Rp. 100.000.

Situs wama88 tersedia Sbobet | Bayern Munich Juara
Situs wama88 tersedia Sbobet | Bayern Munchen Juara

Duel Bayern vs Duesseldorf pada ajang Bundesliga berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020) malam WIB. Bayern saat ini masih mantap di puncak klasemen dengan 64 poin usai mengalahkan Borussia Dortmund.

Jarak Bayern dengan Dortmund, yang ada di posisi kedua kemungkinan besar tidak bakal terpangkas pada pekan ini. Di atas kertas, Die Roten bisa dengan mudah mengalahkan Duesseldorf.

Pada dua pertemuan terakhir di Bundesliga, Bayern selalu berhasil menang atas Duesseldorf. Skornya bahkan cukup mencolok, yakni 4-0 dan 4-1.

Meski punya catatan oke, Bayern  tak boleh lengah. Duesseldorf dalam enam laga terakhir di Bundesliga musim ini tak kalah dengan catatan dua kemenangan dan empat imbang.

Ingin menyaksikan serunya laga tersebut? Sbobet akan menyiarkannya secara langsung mulai pukul 23.30 WIB. dan saksikan Bayern Munchen Juara.

Link live streaming pertandingan tersebut silakan klik di sini.

Disebutkan bahwa kemenangan Bayern kali ini disebut rekor yang dibuat oleh Flick. Pelatih Bayern yang berusia 55 tahun ini memenangankan 22 pertandingan dari 25 laga yang merupakan laga pertamanya bersama Bayern Munchen.

Pelatih Bayern Munich
Pelatih Bayern Munchen

Flick mengalahkan rekor pelatih Pep Guardiola yang memenangkan 22 pertandingan dari total 25 pertandingan pada 2013 tahun lalu. lalu disebut juga Flick menjadi pelatih tercepat sepanjangn sejarah Bundesliga yang mencetak gol terbanyak.

Flick mengatakan dirinya tidak terlalu mementingkan rekor karena baginya sekarang membawa Bayern Munchen juara di Liga Jerman tahun 2020 ini. Flick baru bisa bernafas lega jika sudah mendapatkan gelar juara untuk klub yang dilatihnya sekarang.

Wawancara dengan Pelatih Fortuna Dusseldorf

Motivasi untuk keluar dari zona degradasi pun sedang diusung oleh pasukan Uwe Rosler agar dapat bertahan di Bundesliga musim depan.

Fortuna Dusseldorf kini tengah terperangkap di zona degradasi tepatnya posisi 16 dengan koleski 27 poin.

“Dari analisis kami, saya pikir Dusseldorf membuat sangat sulit bagi lawan untuk membangun permainan sepak bola yang konstruktif.”

“Penting bagi kami untuk bertindak dengan fokus dan bekerja sebagai tim di lapangan, semua orang harus terlibat.”

“Düsseldorf Tim bagus dalam hal bola jika Anda membiarkan mereka memilikinya. Kami harus menghentikannya.” jelas pelatih berusia 55 tahun ini.

Di sisi lain, Dusseldorf bertandang ke markas Die Roten juga mempunyai modal berharga yang tak lain hasil pertandingan terakhir.

Kemenangan atas Schalke pun akan dimanfaatkan Dusseldorf untuk bertandang di akhir pekan nanti melawan tim pemuncak klasemen Bundesliga saat ini.

Pelatih Dusselforf, Uwe Rosler pun yakin dengan kualitas anak asuhnya untuk bisa memberikan perlawanan yang seimbang.

Bahkan ia juga berambisi timnya dapat menyulitkan Bayern Munchen malam nanti di Allianz Arena.

“Sebagai pemain dan pelatih, saya selalu sangat menghormati Bayern. Keberhasilan klub berbicara untuk dirinya sendiri.”

Namun hasil akhir pertandingan ini mendapatkan bahwa kemenangan telak untuk Bayern. dan Semakin dekat Bayern Munchen Juara Liga Jerman.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420