boneka manusia di stadion seoul
boneka manusia di stadion seoul

centralgoal.net – Tuan rumah mengisi stadion dengan boneka yang menyerupai boneka seks. FC Seoul jadi sorotan saat menjamu Gwangju FC di Stadion Piala Dunia Seoul, Minggu.

Tribune Stadion Piala Dunia Seoul yang kosong diisi dengan manekin atau boneka palsu. Boneka manusia itu kebanyakan berupa wanita, dan hanya beberapa yang pria.

Penonton Boneka seks
Penonton Boneka seks

Tubuh Boneka Seks Yang Sangat Mirip Manusia 

Trik panpel pertandingan menggunakan boneka seks ketahuan saat warganet ngeh jika manekin yang biasa digunakan untuk tujuan serupa diganti dengan boneka seks.

Pasalnya, manekin tersebut terlihat sangat sensual dengan payudara dan puting yang terekspos meski dipakaikan pakaian jersey. Warganet di dunia maya mengkritik keras penggunaan boneka seks untuk menggantikan peran fans di tribun penonton.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

“Manekin perempuan mengenakan t-shirt lengan pendek putih, payudaranya terlalu menonjol, dan putingnya menonjol, apakah kamu tidak tahu itu adalah produk dewasa?” kata warganet.

boneka seks mirip manusia
boneka mirip manusia

Boneka Manekin Biasa 

Atas insiden ini, pihak klub meminta maaf dan menegaskan bahwa maneken yang dipajang di bangku penonton itu bukanlah boneka seperti yang dicurigai warga. Mereka mengklaim ‘penonton’ yang hadir adalah manekin biasa.

Realbola.net merupakan situs prediksi bola terkini yang berisi informasi berita bola, livescore, jadwal pertandingan dan info klasemen hingga link alternatif.

“Mengenai manekin pemandu sorak yang dipasang selama pertandingan pada tanggal 17, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan mendalam kepada para penggemar,” tulis pernyataan klub di instagramnya.

Sekian info dari Realbola, Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan kami ucapakan terimakasih.