bintang mudah chelasea Callum Hudson
bintang mudah chelasea Callum Hudson

centralgoal – Kabar mengejutkan datang dari bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Ia ditangkap oleh kepolisian London pada Minggu (17/5/2020) pukul 03:53 dini hari waktu setempat.

Pemain 19 tahun tersebut ditangkap setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari seorang wanita yang terluka di apartemen Hudson-Odoi.

pemain chelsea Callum Hudson
pemain chelsea Callum Hudson
Callum Hudson Ditahan Oleh Pihak Berwenang

“Polisi dan layanan ambulans London menerima panggilan pada Minggu (17/5) pukul 03:53 dini hari setelah laporan seorang wanita mengaku sakit,” begitu bunyi keterangan polisi.

Polisi juga menjelaskan bahwa wanita tersebut kini dibawa ke rumah sakit, sementara Bintang Muda Chelsea Hudson-Odoi masih ditahan oleh pihak yang berwenang.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Ada dugaan bahwa Hudson-Odoi melakukan tindak kekerasan terhadap wanita terebut. Pemain Timnas Inggris juga dipastikan melanggar aturan lockdown terkait virus corona.

Hingga berita ini diturunkan, Chelsea belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun terkait kasus Hudson-Odoi. Kemungkinan sanksi akan menanti pesepak bola yang sebelumnya terjangkit virus corona itu.

Baca juga : Rodrygo Ungkap Kejutan Dari Zidane

Menurut The Sun, wanita itu adalah kenalan Hudson-Odoi yang didapat secara online. Ia kemudian meminta wanita itu datang ke rumah dengan mengenakan pakaian dalam.

Sebelum bertemu, keduanya sudah saling mengirim pesan genit. Hudson-Odoi juga meminta wanita itu mengirimkan foto-foto dengan pakaian cabul.

Sekian info dari Realbola, Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan kami ucapakan terimakasih.