Prediksi Bola Sbobet
Prediksi Bola Sbobet

Centralgoal – Prediksi Bola Sbobet Menyusul lima kekalahan beruntun di Bundesliga, Werder Bremen bermain imbang 2-2 dengan Hertha di pertandingan liga terakhir mereka.

Prediksi Bola Sbobet
Prediksi Bola Sbobet

Prediksi Bola Sbobet Werder Bremen Dipandang Sebagai Underdog

Die Werderaner telah berjuang untuk memenuhi harapan mereka di musim 2019/20, tetapi Prediksi Bola Sbobet masih harus dilihat apakah istirahat sepakbola coronavirus akan membantu mereka meningkatkan suasana di ruang ganti.

Bagaimanapun, sesuai dengan Prediksi Bola Sbobet Werder Bremen dipandang sebagai underdog dalam pertandingan sepakbola hari Senin melawan Bayer Leverkusen karena permainan akan dimainkan secara tertutup.  Pakaian BayArena, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 4-0 mendebarkan atas Eintracht Frankfurt. WAMA88

Prediksi Bola Sbobet
Prediksi Bola Sbobet

 

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Para pengunjung sedang mencari tempat di Liga Champions, dan mengingat pertahanan Werder Bremen yang goyah, Prediksi Bola Sbobet bahwa mereka akan mengambil ketiga poin dari pertarungan WESERSTADION.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Bremen, Bayer Leverkusen menghancurkan Werder Bremen 6-2.

Dengan waktu yang habis di musim 2019/20, Werder perlu menemukan cara untuk mengamankan poin lebih cepat daripada nanti, mulai di kandang Leverkusen pada Senin malam.

Serta bentuk tidak berada di pihak mereka, klub Jerman utara berhadapan dengan tidak adanya beberapa pemain kunci.

Kiper pilihan pertama Jiri Pavlenka kembali dari cedera pangkal paha tetapi gelandang Davy Klaassen diskors setelah mengambil kartu kuning kelimanya musim lalu, ketika Bremen menyia-nyiakan keunggulan dua gol setelah enam menit untuk bermain imbang 2-2 dengan Hertha Berlin di Olympiastadion.

Prediksi Bola Sbobet
Prediksi Bola Sbobet

Sementara itu, Claudio Pizarro telah dikesampingkan tanpa batas waktu dengan ketegangan paha yang diambilnya saat latihan. Dengan kesenjangan empat poin antara mereka danFortuna Düsseldorf di tempat play-off degradasi , hasil seperti itu tidak dapat dilanjutkan.

Berbeda sekali dengan tuan rumah mereka, sesuai dengan Prediksi Bola Sbobet Leverkusen berada dalam kondisi baik. Sisi Peter Bosz melakukan perjalanan ke Glasgow dan kembali dengan memimpin 3-1 dalam pertandingan babak 16 besar Liga Eropa dengan Rangers sebelum jeda pertandingan.

Havertz mencetak gol dari titik penalti untuk melanjutkan usahanya mencetak gol atau membantu dalam setiap enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, dan dia akan menjadi kunci bagi Leverkusen lagi pada hari Senin dalam peran sementaranya memimpin serangan dengan kemungkinan tidak adanya Kevin Volland .

Paulinho mencetak dua dan membantu satu dalam kemenangan Bayer 4-0 atas Eintracht Frankfurt terakhir kali, tetapi mungkin harus duduk karena tidak dapat membangun pada bentuk itu dalam beberapa pekan terakhir.

Prediksi Bola Sbobet Dalam Statistik pertandingan

  • Bremen kalah dalam enam pertandingan kandang terakhir secara beruntun, gagal mencetak gol dalam lima pertandingan. Secara historis, hanya tiga tim yang mengalami kekalahan lebih lama di depan pendukung mereka sendiri: Hansa Rostock (2004/05), Tasmania Berlin (1965/66) – keduanya delapan – dan Hannover (2015/16, tujuh). Ketiganya terdegradasi.
  • Enam pertandingan kandang tanpa skor akan menyamakan rekor Bundesliga yang tidak diinginkan, saat ini dibagikan oleh Freiburg (2009/10) dan VfB Stuttgart (2014/15).
  • Claudio Pizarro telah mencetak 12 gol dalam 18 pertemuan karir dengan Leverkusen, tetapi masih menunggu gol pertamanya musim ini (15 pertandingan).
  • Hanya Bayern Munich (22) dan Borussia Dortmund (21) yang mengumpulkan lebih banyak poin daripada Leverkusen (19) pada 2020. Bayer telah mengalahkan keduanya musim ini.
  • Die Werkself juga merupakan pencetak skor tertinggi ketiga di Bundesliga tahun kalender ini (22), dan memiliki pertahanan terbaik ketiga bersama (sembilan lawan).
  • Havertz menjadi pemain termuda yang mencapai 30 gol Bundesliga terakhir kali, merebut Klaus Fischer.

    Prediksi Bola Sbobet
    Prediksi Bola Sbobet

Lahir di Kaseda, Kagoshima, Jepang pada 18 Mei 1990, Yuya Osako adalah penyerang cepat yang bermain untuk klub Bundesliga Koln. Osako memulai karir seniornya di Kashima Antlers dan ia mencetak 40 gol dalam 139 penampilan di liga untuk klub.

Penyerang setinggi 182 cm itu kemudian pindah ke Jerman, menandatangani kesepakatan dengan 1860 Munchen dan harus dicatat bahwa ia mencetak enam gol dalam 15 penampilan untuk Lions.

Pada akhir musim 2013/2014 Yuya Osako bergabung dengan Koln dan dia telah bermain untuk Billy Goats sejak saat itu. Pesepakbola Jepang itu mencetak tujuh gol dalam 30 penampilan untuk Koln dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 dan ia memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya dalam proses itu juga.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Yuya Osako melakukan debut untuk tim sepak bola nasional Jepang pada 10 September 2013 dengan kemenangan 3-1 atas Ghana. Posisi utama Osako adalah striker sekunder, tetapi ia mampu bermain sebagai pemain sayap kanan dan penyerang tengah juga.