Bintang Sepakbola Neymar Ditunggu Oleh Real Madrid

Central Goal – Bintang Sepakbola Neymar saat ini sedang di nanti-nanti oleh Florentino Perez mengenai perihal tanggapannya atas tawaran yang diberikan oleh Real Madrid. Diberitakan bahwa Perez ingin Neymar agar segera memberikan tanggapannya.

Bintang Sepakbola Neymar Akan Keluar Dari PSG

Bintang Sepakbola Neymar - Central Goal
Bintang Sepakbola Neymar – Central Goal

Saat ini Neymar pun sedang berada di ujung pintu keluar PSG. Dia sudah mengatakan tidak ingin bermain untuk klub itu lagi. PSG tidak akan menahan keinginan Neymar Les Parisiens siap untuk melepaskan Neymar jika dia mendapatkan penawaran yang sesuai.

Sejauh ini, Real Madrid telah menjadi klub yang dapat menawar Neymar, Madrid  telah membuat penawaran yang sesuai dengan keinginannya. Agar dapat membawa Neymar Los Blancos siap menghabiskan 110 juta euro plus beberapa pemain untuk PSG.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Tawaran itu diterima oleh PSG, yang enggan melepaskan Neymar untuk kembali ke Barcelona. Klub dari Paris ini juga telah memberikan izin kepada Real Madrid untuk bernegosiasi dengan Neymar.

Kontrak Yang Besar

Bintang Sepakbola Neymar - Florentino Pérez Central Goal
Florentino Pérez – Central Goal

Neymar pun telah ditawari kontrak lima tahun oleh Real Madrid dan dengan biaya hingga 40 juta euro per tahun. Namun, Neymar tidak pernah merespons. Hal Ini pun membuat Perez sedikit tersinggung dan berniat menarik tawarannya.

Namun, untuk dapat membawa Neymar ke Real Madrid masih diusahakan oleh Perez. Nampaknya Perez tidak ingin menyerah begitu saja dan masih ingin untuk membawa Neymar ke Real Madrid.

Neymar Menunggu Barcelona

Bintang Sepakbola Neymar - Barcelona Central Goal
Barcelona – Central Goal

Neymar diberitakan memang sengaja menunda untuk  memberikan jawaban kepada Real Madrid. Perihal itu pun dimaksudkan untuk memberi waktu agar Barcelona menawar Neymar kembali.

Barcelona adalah pilihan pertama Neymar, jika dia akan meninggalkan PSG. Saat bermain dan membela Barcelona, Neymar merasa seperti seperti sedang berada di rumahnya, dalam artian lain Neymar merasa nyaman saat membela Barcelona.

Hambatan Neymar

Namun, tampaknya keinginan bintang sepakbola Neymar untuk kembali ke Barcelona akan mengalami hambatan. Hal ini dikarenakan hubungan buruk antara PSG dan Barcelona yang merupakan kendala untuk Neymar. PSG menganggap bahwa Barcelona telah melakukan cara yang tidak baik untuk menggoda Neymar agar mau kembali ke Barcelona.