yandex
Central BolaHighlightsLiga Inggris

Everton Targetkan Allan dan Abdoulaye Doucoure 

Centralgoal – Everton targetkan Allan dan Abdoulaye Doucoure untuk membangun kembali lini tengah. Pelatih The Toffees, Carlo Ancelotti bertekad untuk merombak lini tengah Everton setelah mereka mengalami kesulitan menjelang akhir musim lalu.

Tim Merseyside Biru sedang dalam pembicaraan dengan Napoli mengenai kesepakatan untuk mendapatkan Allan yang dibandrol 30 juta poundsterling. Selain Allan, Everton juga berminat mendatangkan Abdoulaye Doucoure dari Watford ke Goodison Park.

Pemain internasional Brasil, Allan, dipandang sebagai sosok yang tepat mengisi lini tengah The Toffees. Ancelotti pernah melatih Allan di Napoli. Kabar yang berhembus di Italia menunjukkan pemain berusia 29 tahun itu akan menolak ketertarikan Atletico Madrid terhadap dirinya.

Doucoure Ingin Tinggalkan Watford

Sementara itu, Doucoure ingin meninggalkan Watford setelah terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Saat masih dilatih Marco Silva, Everton pernah menawar Doucoure pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Kala itu tawaran The Toffees senilai 30 juta poundsterling ditolak Watford. The Hornets kemungkinan akan menuntut setidaknya 25 juta poundsterling untuk gelandang berusia 27 tahun itu.

Everton Targetkan Allan dan Abdoulaye Doucoure
Selain Allan, Abdoulaye Doucoure jadi incaran Everton

Posisi gelandang tengah dalam skuad Everton saat ini diisi oleh Gylfi Sigurdsson, Tom Davies, Fabian Delph, dan Andre Gomes. Meskipun Everton memiliki skuad yang dipenuhi pemain berposisi gelandang tengah, Ancelotti ingin menyuntikkan tenaga segar dengan merekrut Allan dan Abdoulaye Doucoure. Keduanya diharapkan akan mampu memperkokoh lini tengah klub yang bermarkas di Goodison Park itu.

Ancelotti sebenarnya berharap bisa mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton. Namun, pemain berkewarganegaraan Denmark itu memilih pindah ke Tottenham Hotspurs.

Everton Ingin Pangkas Pengeluaran

Direktur olahraga Everton, Marcel Brands, sedang mencoba menurunkan gaji klub setelah mengalami beberapa musim yang berat. Namun, seringkali tidak berhasil. Kali ini ia ingin memangkas skuad untuk menurunkan tagihan gaji. 

Everton Targetkan Allan dan Abdoulaye Doucoure
Morgan Schneiderlin bergabung dengan Nice musim depan

Gelandang Morgan Schneiderlin telah bergabung dengan Nice, sementara penyerang Oumar Niasse akan pergi pada akhir musim karena kontraknya habis, dan bek kiri Leighton Baines memutuskan pensiun.

Ancelotti Butuh Tenaga Baru

Ancelotti masih menginginkan tenaga baru sebelum Premier League dimulai pada 12 September 2020. Selain menargetkan Allan dan Abdoulaye Doucoure, The Toffees juga sedang berdiskusi dengan Atletico Madrid mengenai bek kanan Kolombia yang berusia 28 tahun, Santiago Arias.

Everton Targetkan Allan dan Abdoulaye Doucoure
Ancelotti butuh tenaga baru sebelum Liga Inggris dimulai

Everton sebenarnya memiliki kesepakatan untuk membeli bek tengah Lille, Gabriel Magalhaes, awal tahun ini. Namun, negosiasi yang sepertinya akan sukses terganggu oleh pandemi virus corona. Pemain Brasil berusia 22 tahun itu sekarang kemungkinan bergabung dengan Arsenal.

Related Articles

Back to top button