Inter Milan Bisa Dapatkan Alexis Sanchez secara Gratis
Inter Milan Bisa Dapatkan Alexis Sanchez secara Gratis

centralgoal.net – Sebuah kejutan terjadi dalam transfer Alexis Sanchez. Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Inter Milan tidak perlu mengeluarkan uang untuk merekrutnya secara permanen dari Manchester United.

Seperti yang diketahui, Sanchez menghabiskan sebagian besar karirnya di musim ini bersama Inter Milan. Namun ia belum sepenuhnya lepas dari Manchester United lantaran direkrut dengan status pinjaman.

Sayangnya nasib pemain asal Chile tersebut tidak begitu beruntung. Cedera membuat dirinya harus menyaksikan sebagian besar dari perjuangan Romelu Lukaku dkk di ruang perawatan.

Namun semuanya berubah begitu Serie A kembali digelar pasca lockdown. Alexis Sanchez tampil gemilang dengan catatan tujuh assist dan tiga gol dalam 14 pertandingan terakhir di pentas Serie A.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Merekrut Secara Permanen

Inter Milan Bisa Dapatkan Alexis Sanchez secara Gratis
Inter Milan Bisa Dapatkan Alexis Sanchez secara Gratis

Performa apik itulah yang membuat Inter Milan jadi yakin untuk merekrutnya secara permanen. Di sisi lain, Manchester United pun dikabarkan tertarik untuk membiarkannya pergi demi mengurangi beban gaji.

Bahkan kabarnya, Manchester United rela kehilangan pria berumur 31 tahun tersebut tanpa mendapatkan keuntungan alias gratis. Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Inter Milan sendiri bakalan menanggung besaran gaji yang diterima Alexis Sanchez di Manchester United. Dikabarkan bahwa dirinya akan mendapatkan bayaran senilai tujuh juta euro per tahun selama berpentas di Giuseppe Meazza.

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Aroma perampungan transfer ini sebenarnya sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Tepatnya kala Inter mengeluarkan pengumuman skuat untuk berpentas di sisa kompetisi Liga Europa musim ini.

Baca Juga : Eden Hazard Mengenang Gol Terbaiknya Bersama Chelsea

Nama Alexis Sanchez ikut tercatut dalam daftar tersebut. Padahal, diketahui bahwa sang pemain hanya dipinjamkan sampai Serie A musim 2019/20 usai, seperti yang tertuang dalam kesepakatan perpanjangan pinjaman.

Banyak yang menduga bahwa ini adalah trik cerdik dari Manchester United untuk memperlemah calon rivalnya di pentas Liga Europa. Ya, the Red Devils juga ikut serta dalam kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.