yandex
Central BolaHighlightsLiga InggrisLiga JermanOlahragaSportsbook

Berita Terbaru Jadon Sancho, MU Akan Menebus Dari Dortmund Dengan Mencicil 3 Kali

Centralgoal – Jadon Sancho yang sudah tidah betah bermain di Liga Jerman. Ia rindu pulang kampung ke negara asalnya, Inggris. Setan Merah dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi untuk mendatangkan pemain yang diburu oleh berbagai klub raksasa.

Jadon Sancho Akan Menjadi Pemain Inggris Termahal

Manchester United Akan Menebus Jadon Sancho Dari Borussia Dortmund Dengan Mencicil
Jadon Sancho

Andai jadi hengkang ke MU, Jadon Sancho disebut akan menjadi pemain Inggris termahal, mengalahkan Harry Maguire yang ditebus MU seharga 80 juta Pound dari Leicester City tahun lalu.

Majalah olahraga ternama Jerman, Bild mengabarkan bahwa Manchester United dikabarkan setuju untuk menebus Sancho sebesar 120juta euro yang akan dibayar secara mencicil dari Dortmund.

Manchester United Akan Menebus Jadon Sancho Dari Borussia Dortmund Dengan Mencicil
Sancho

Man United akan membayar 70 juta euro (sekira Rp1,21 triliun) di awal dan menyicil 30 juta euro (sekitar Rp519 miliar) hingga 2021. Kemudian 20 euro juta (sekira Rp346 miliar) sisanya akan dibayarkan Man United ke Dortmund pada 2022.

Manchester United Akan Menebus Jadon Sancho Dari Borussia Dortmund Dengan Mencicil
Sancho

Pakar transfer dan jurnalis Fabrizio Romano telah mengklaim Sancho telah menyetujui syarat, dan sekarang ke United untuk menyetujui biaya dengan Borussia Dortmund.

Jika benar Sancho didatangkan, maka MU bakal punya lini serang yang dahsyat musim depan. Statistik Sancho musim ini bersama Dortmund, 19 gol dan 18 assist dari 40 pertandingan! Itu artinya Sancho nyaris terlibat dalam hadirnya gol ketika bermain.

Ikuti Berita Terbaru Proses Transfer Jadon Sancho hanya di WAMA88

Related Articles

Back to top button