Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Jesse Lingard Masuk Dalam Daftar Jual Manchester United

centralgoal.net – Sejarah Jesse Lingard dan Manchester United kemungkinan besar akan berakhir di musim panas ini. Klub julukan The Red Devils bersedia untuk menjual playmaker begitu bursa transfer dibuka.

Lingard merupakan salah satu contoh sukses produk akademi Manchester United. Ia mulai mendapatkan tempat di lini serang Setan Merah sejak diorbitkan Louis van Gaal beberapa tahun yang lalu.

Lingard sendiri kontraknya akan segera habis di MU. Ia akan berstatus sebagai free agent pada musim panas tahun 2021 mendatang.

The Times melansir bahwa Manchester United tidak akan memperpanjang kontrak Lingard. Setan Merah sudah ambil ancang-ancang untuk menjual sang playmaker di musim panas nanti.

Tidak Masuk Rencana

Jesse Lingard Masuk Dalam Daftar Jual Manchester United
Jesse Lingard Masuk Dalam Daftar Jual Manchester United

Lingard dikabarkan sudah tidak masuk dalam rencana sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Solskjaer merasa sang pemain sudah habis. Pasalnya ia beberapa kali memberikan kesempatan kepada sang playmaker, namun ia gagal memanfaatkannya.

Jadi Solskjaer merasa bahwa Lingard lebih baik melanjutkan karirnya di klub lain sehingga ia menaruhnya di bursa transfer.

Jesse Lingard
Jesse Lingard

Solskjaer sendiri diberitakan akan memberikan kesempatan terakhir bagi Lingard di ajang Liga Europa nanti.

Sang playmaker akan diberikan kesempatan bermain yang cukup banyak oleh Solskjaer. Dengan harapan ia bisa mengeluarkan sisa-sisa performa terbaiknya.

Baca Juga : Kevin De Bruyne Berhasil Lampaui Rekor Assist Thierry Henry

Dengan begitu, Lingard diharapkan bisa menarik perhatian klub-klub Eropa yang berminat menggunakan jasanya.

Menurut laporan tersebut, ada beberapa klub EPL yang tertarik menggunakan jasa Lingard musim depan.

Salah satunya adalah Newcastle United yang ingin merekrut pemain Timnas Inggris tersebut.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420