Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Jorge Lorenzo: Talenta Saya Tak Berkurang Meski Buruk di Honda

Jorge Lorenzo: Talenta Saya Tak Berkurang Meski Buruk di Honda
Jorge Lorenzo pembalap repsol honda (HRC)

Central – Pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo percaya bahwa bakat tidak berkurang bahkan jika hasil balapan MotoGP musim ini tidak mencerminkan hal ini. Hal ini disampaikan dalam sebuah wawancara dengan El Pais sebelum balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, akhir pekan ini.

Lorenzo, yang merupakan juara dunia lima kali, bermain dan membela repsol honda mulai tahun ini dan dia juga kesulitan dalam beradaptasi dengan RC213V tersebut. Tidak pernah selesai di atas 10, Lorenzo juga diganggu oleh berbagai cedera dan tidak pernah 100% fit pada setiap balapan.

“Aku tidak bisa menjadi munafik. Saya akui jujur ‚Äč‚Äčtidak dapat beradaptasi dengan Honda. Tapi aku tidak merasa Jorge Lorenzo bakat tahun 2019 kurang dari ketika ia memenangkan gelar. Satu-satunya hal yang telah berubah adalah cedera dan mesin, yang jauh dari karakter saya sebagai pengendara, “katanya.

Tidak akan puas jika tidak bisa mendapatkan hasil baik

Jorge Lorenzo: Talenta Saya Tak Berkurang Meski Buruk di Honda
di saat bermain di tim ducati lorenzo

Selama liburan musim panas, Lorenzo dikabarkan kembali ke Ducati musim depan, menyebabkan banyak berspekulasi bahwa dia lebih bahagia dari pada di Italia Honda. Lorenzo membantah spekulasi itu.

“Suatu hari dia berkata dengan gembira, dan media menulis judul seperti aku tidak bahagia di Honda. Saya hanya mengatakan kepada saya jelaskan bahagia ketika Anda menang. Repsol Honda telah memperlakukan saya sangat baik dan dukungan yang besar bagi saya, tapi saya tidak senang jika Anda tidak dapat mencapai hasil yang baik, “katanya.

Merasa Beruntung Bela Honda

Jorge Lorenzo: Talenta Saya Tak Berkurang Meski Buruk di Honda
wawancara bersama pembalap repsol honda

Dalam wawancara yang sama, ia bertanya apakah Lorenzo masih menandatangani kontrak dengan Repsol Honda jika dia mampu memutar kembali waktu. Secara lahiriah juga mereka mengatakan mereka tidak ingin menganggap.

“Saya tidak tahu. Apa yang telah terjadi. Cerita yang sama juga terjadi dengan Ducati. Saya pribadi merasa sangat beruntung bisa mempertahankan Honda, produsen mesin kuat, tim yang lebih kuat dengan lebih gelar juara dunia di sejarah MotoGP, “pungkasnya.

MotoGP menjelang Jepang akhir pekan ini, rata-rata Lorenzo berada di peringkat ke-19 di klasemen pembalap dengan koleksi 23 poin. jadi lorenzo harus tampil lebih maksimal agar bisa menaiki puncak klasemen. klik informasi

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420