Hasil Pertandingan Juventus dan Sampdoria
Hasil Pertandingan Juventus dan Sampdoria

Centralgoal – Tim yang berlaga antara Juventus vs Sampdoria seperti permainan yang sudah bisa ditebak hasilnya karena sejak awal pertandingan Juventus sudah melancarkan serangkan dan Cristian Ronaldo yang sangat bersemangat pada pertandingan ini seperti haus akan gol.

Hasil Pertandingan Juventus vs Sampdoria

Juventus vs Sampdoria, Cristian Ronaldo On Fire
Juventus vs Sampdoria, Cristian Ronaldo On Fire

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs Sampdoria tadi malam membawa Bianconeri meraih titel Liga Italia 2019/20. Dia mencetak satu gol dan membantu Federico Bernardeschi menggandakan keunggulan Juventus.

Sampdoria sendiri tak cuma diam. Mereka beberapa kali melancarkan serangan ke gawang Juventus. Namun, kiper Wojciech Szczesny bisa menjaga gawangnya tetap bersih dari gol.
Tetapi, lagi-lagi Ronaldo beraksi. Dia membantu Bernardeschi menggandakan keunggulan Juventus di babak kedua.

Gol bermula dari tendangan keras Ronaldo yang bisa dihalau kiper Emil Audero. Lalu Bernardeschi datang dan melesakkan bola muntahan itu ke dalam gawang.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

BACA JUGA: Arsenal vs Watford, Gagal Raih Tiket Liga Champions!

Hasil Pertandingan Juventus dan Sampdoria
Hasil Pertandingan Juventus dan Sampdoria

Juventus saat ini memuncaki klasemen Liga Italia dengan koleksi 83 poin dari 36 pertandingan, unggul tujuh angka atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua. Dengan Liga Italia tinggal menyisakan dua pekan, koleksi poin I Bianconeri sudah tidak bisa dikejar Inter yang merupakan pesaing terdekat.

Ini merupakan gelar scudetto ke-9 secara beruntun yang diraih Juventus atau yang ke-36 dalam sejarah Liga Italia. I Bianconeri pun mengukuhkan status mereka sebagai penguasa kompetisi sepak bola Negeri Pizza tersebut.

9 – Kesuksesan Juventus meraih gelar Liga Italia sembilan musim terakhir merupakan rekor juara beruntun terpanjang di lima liga top Eropa. Dominasi I Bianconeri dimulai pada 2011-2012 yang merupakan scudetto pertama setelah kasus calciopoli.

Setelah itu, laju Juventus tak tertahankan hingga saat ini. 9 – Bek senior sekaligus kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menjadi satu-satunya pemain dengan minimal satu penampilan di Serie A yang turut merasakan sembilan scudetto beruntun. Klik Gambar dibawah ini dan dapatkan streaming gratis siaran langsung dunia Olahraga.

Situs Permainan Online
Situs Permainan Online