70 / 100 SEO Score

ImageKesal Sama Guardiola De Bruyne Tawarkan Diri ke Real Madrid? Onbet789 – Bagi Manchester City, peran Kevin De Bruyne susah untuk digantikan oleh pemain manapun. Kesanggupannya didalam memandang celah umpan dapat disebut sebagai salah satu yang paling baik di Premier League musim ini.

Riilnya dapat diamati dari catatan penampilannya. Dari 10 laga yang sudah dia lakoni bersama dengan the Citizens di seluruh persaingan, De Bruyne telah membukukan sempurna sembilan assist. David Silva saja baru kapabel membukukan lima assist.

Focus Keyword doesn’t appear at the beginning of your content Melainkan sang kampiun bertahan Premier League itu terancam tidak dapat lagi menerapkan jasanya terhadap musim depan. Karena, De Bruyne dilaporkan dongkol kepada perkataan Guardiola yang menyangkut dirinya sebagian sementara lalu.

Dalam suatu konferensi pers, pelatih asal Spanyol hal yang demikian melontarkan perkataan sarkastis yang tidak cukup menyenangkan. Dia menyebut De Bruyne “diving, tiap pekannya ia menjalankan diving demi pinalti,”.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Kesal Sama Guardiola De Bruyne Tawarkan Diri ke Real Madrid?-De Bruyne Tawarkan Diri ke Madrid?

Kesal Sama Guardiola, De Bruyne Tawarkan Diri ke Real Madrid?

Guardiola melontarkan pengakuan itu bersama dengan suara sarkastik. Dia berniat untuk mengkritik wasit yang senantiasa ogah menambahkan hadiah pinalti terhadap pemainnya dan sering berpikiran Manchester City menjalankan diving di kotak terlarang.

Pernyataan itu sendiri terlontar sesudah Manchester City sedang melawan Crystal Palace didalam gelanggang Premier League. Kevin De Bruyne sempat bertabrakan bersama dengan Wilfried Zaha di kotak terlarang, tapi wasit dan VAR berkesimpulan untuk tak memberi the Citizens pinalti.

Terbukti, pengakuan hal yang demikian tak direspon bersama dengan bagus oleh sang pemain. Media asal Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa De Bruyne menawarkan dirinya sendiri ke Real Madrid sebab perihal itu.

De Bruyne atau Pogba?
Real Madrid sendiri perlu upaya keras seandainya berharap menerima pedoman tangan De Bruyne dari Manchester City. Karena, the Citizens diyakini bakal berupaya keras memagari sang pemain bersama dengan harga tinggi.

Situasinya tak demikian itu untungkan bagi raksasa Spanyol hal yang demikian. Dikala ini, eks penggawa Vfl Wolfsburg itu tetap mempunyai sisa kontrak sampai th. 2023 akan datang.

Kecuali itu, Real Madrid terhitung semestinya tegas untuk menentukan di pada De Bruyne bersama dengan pemain Manchester United, Paul Pogba. Mereka diberitakan bakal menjalankan pendekatan demikian itu bursa transfer musim panas akan datang lagi dibuka.