Premier League
Laga Premier League Kembali Lagi Start Mulai Juni 2020

Centralgoal – Kabar baik bagi para pencinta sepak bola liga Inggris terutama laga Premier League, nah sebentar lagi kabarnya laga tersebut akan kembali resmi digelar pada bulan Juni 2020, izin penyelenggaraan ditengah pandemi covid-19 sudah diberikan oleh otoritas setempat.

Kepastian Liga Inggris dimulai lagi pada tanggal 8 Juni ini muncul dalam sebuah surat yang dikirimkan ke 20 klub Premier League, berisi detail jadwal dimulainya kembali musim 2019/2020.

Realbola.com

Prediksi akurat, Jadwal pertandingan terupdate, Tebak score, Live score, serta Info terbaru dapatkan semua hanya di Realbola.net

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Lampu hijau sudah diberikan oleh pemeritahan Inggris agar terkait kompetisi liga Inggris dapat berlanjut musim ini. Seluruh pertandingan bisa dimainkan lagi mulai Juni 2020.

Pandemi virus Corona yang menjangkiti Inggris membuat kompetisi Premier League ditangguhkan sejak pertengahan Maret 2020.

Sebelum Liga Inggris ditunda akibat pandemi virus corona, Premier League sudah memasuki matchday ke-29 dengan Liverpool memimpin puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 82 poin.

Dalam pertemuan yang berlangsung, pemerintah Inggris mengizinkan Premier League melanjutkan lagi pertandingan mulai Juni mendatang. Seluruh laga tersisa musim ini rencananya akan dimainkan secara tertutup untuk memastikan keselamatan para pemain dan staf.

Pemerintah melalui Sekretaris Negara Inggris, Oliver Dowden mengatakan Pertemuan positif hari ini dengan otoritas sepakbola menghasilkan rencana dimulainya kembali laga Inggris.

Laga Premier League Kembali Lagi Start Mulai Juni 2020 1
Bundesliga Returns

Kami semua sepakat pertandingan dilanjutkan jika situasi sudah aman, serta kesehatan serta kesejahteraan para pemain, pelatih, dan staf menjadi prioritas utama.

Pemerintah membuka pintu bagi kompetisi sepakbola untuk kembali bermain pada Juni. Ini mencakup perluasan akses buat penggemar.

Untuk menyaksikan langsung laga dan memastikan keuangan yang diperoleh dari kembalinya pertandingan bisa mendukung keluarga sepakbola lebih luas,” Dowden menambahkan.

Baca Juga : 7 Pemain MU Mungkin Tinggalkan Manchester United Musim Depan