Pertandingan Liga Inggris
Pertandingan Liga Inggris

Centralgoal – Hal yang sudah dapat diprediksi pada pertandingan Liverpool vs Aston Villa adalah kemenangan Liverpool atas Aston Villa. Seperti yang diketahui pada pertandingan sebelumnya Liverpool kalah telak dari Manchester City.

Jalannya Pertandingan Liverpool vs Aston Villa

Liverpool vs Aston Villa
Liverpool vs Aston Villa

Liverpool mendekati rekor sapu bersih laga kandang Liga Inggris 2019/2020 setelah membungkam Aston Villa dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-33 di Stadion Anfield, Ahad, 5 Juli 2020.

BACA JUGA: Napoli vs Roma, Kekuatan Tuan Rumah

Gol Sadio Mane dan Curtis Jones menyokong kemenangan kandang ke-17 Liverpool musim ini. Mereka hanya butuh satu kemenangan untuk menjaga rekor kemenangan kandang Liga Inggris.

Pertandingan Liga Inggris
Pertandingan Liga Inggris

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta kemenangan dari anak-anak asuhannya. Dia juga tidak ingin Virgil van Dijk dan kawan-kawan memandang remeh Aston Villa.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Sebab, Jack Grealish dan kawan-kawan tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Aston Villa menargetkan untuk bisa mencuri poin di Anfield malam nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, van Dijk, Robertson (Williams 90+4), Oxlade-Chamberlain (Wijnaldum 60′), Fabinho (Henderson 60′), Keita (Jones 85′), Salah, Origi (Firmino 60′), Mane

Aston Villa: Reina, Konsa, Hause, Mings, Taylor, McGinn, Douglas Luiz, Grealish, El Ghazi (Jota 73′), Davis (Samatta 73′), Trezeguet (Vassilev 85′).

Celebrate Liverpool atas kemenangannya
Celebrate Liverpool atas kemenangannya