Bilang Sirkuit Mandalika Belum Siap MotoGP, Menpora Zainudin Amali Tuai Kecaman
Bilang Sirkuit Mandalika Belum Siap MotoGP, Menpora Zainudin Amali Tuai Kecaman
89 / 100 SEO Score

Pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora Republik Indonesia, Zainudin Amali, seputar sirkuit Mandalika Belum siap MotoGP kemungkinan besar akan memindahkan lokasi MotoGP Indonesia pada 2021 ke Jawa Timur dapat kecaman publik.

Zainudin Amali adalah politik Partai Golkar juga diminta untuk segera menarik kembali klaimnya untuk rencana untuk memindahkan MotoGP lokasi di Indonesia.

Sebelumnya, Menteri Olahraga Zainudin Amali mengatakan dalam media di Surabaya yang pelaksanaan 2021 MotoGP Mandalika, Lombok, belum diketahui.

Bahkan, pengembang Sirkuit Mandalika yakni Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), merangsang pembangunan sirkuit agar siap kerja tepat waktu.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower
Bilang Sirkuit Mandalika Belum Siap MotoGP, Menpora Zainudin Amali Tuai Kecaman
Bilang Sirkuit Mandalika Belum Siap MotoGP, Menpora Zainudin Amali Tuai Kecaman

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, sebagai pemilik saham komersial MotoGP juga sudah datang ke Mandalika untuk melihat langsung pembangunan sirkuit pada 28 Oktober silam.

Presiden Pemuda Regional Nahdlathul Wathan (NW), dan menyerukan bisnis Nusa Tenggara Barat untuk segera mencabut pernyataannya.

“Kami menyesalkan pernyataan pemuda NW NTB mendesak Menteri dan Olahraga untuk menarik kembali pernyataannya,” kata sekretaris jenderal PW NW Pemuda NTB Mr Fihiruddin, Tribunnewswiki.com kota Bolasport.com Selasa (05 / 11/2019).

Selain itu, Fihiruddin Zainudin mengatakan bahwa pernyataan itu telah menyakiti perasaan orang-orang yang Tenggara Nusa Tenggara Barat adalah agenda senang tikar menyambut pariwisata olahraga.

“Dari Dorna juga melihat lokasi langsung di Sirkuit Mandalika. Jadi di mana kita dapat mengatakan tidak jelas dan akan dipindahkan ke Jawa Timur? “Kata Fihiruddin.

“Sebagai pejabat publik, harus memeriksa dan re Menpora digunakan di lapangan. ”

“Jangan hanya membuat pernyataan,” katanya.

Fihir juga menambahkan bahwa acara tersebut di gelar pada 2021 Mandalika berharap untuk sektor pariwisata NTB yang telah runtuh akibat gempa bumi tahun lalu.

Oleh karena itu, kata dia, pemerintah pusat harus membantu untuk mendukung drive dan kembali pengembangan sektor pariwisata di provinsi ini.

“Jangan justru bikin pernyataan yang blunder. Kami minta Menpora cabut statement itu,” pungkas Fihiruddin.

MotoGP Belum Siap Sirkuit Mandalika, Menpora Zainudin Amali Tuai Kecaman – Pernyataan Kontroversial Menpora

Bilang Sirkuit Mandalika Belum Siap MotoGP, Menpora Zainudin Amali Tuai Kecaman
Bilang Sirkuit Mandalika Belum Siap MotoGP, Menpora Zainudin Amali Tuai Kecaman

Seperti kita tahu, Menpora pernah memberitahukan keraguan akan kejelasan rencana gelaran balapan MotoGP di Mandalika, Lombok.

“Sampai saat ini, belum jelas. Mandalika jauh menyatakan diri mereka “kata Zainudin, Minggu (2019/11/03) malam.

Namun, setelah dikonfirmasi kembali, Zainudin hanya pura-pura tidak Ulasan lokasi sirkuit Mandalika.

“Saya belum ke sana. ”

“Saya tidak berani berkomentar tentang Mandalika. ”

“Saya tidak berani menyarankan pilihan lain,” katanya.

“Tapi kalau Jawa Timur bisa lebih siap, sehingga memungkinkan. ”
“Saya masih tidak tahu,” kata mantan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dari Dapil I Jawa Timur itu.

Dikutip oleh centralgoal.net Kamis (10/10/19), ITDC membeberkan teknis tentang proses pembangunan sirkuit yang ada bertempat di Pulau Lombok tersebut.

pembangunan telah memasuki proses penggalian badan jalan di lahan yang sudah dibersihkan.

Penggalian jalan diperlukan untuk meningkatkan kualitas permukaan tanah, transmisi California nilai Bantalan Ratio (CBR) 6 persen, yang sesuai dengan kualitas konstruksi jalan raya.

Setelah permukaan dianggap sesuai, kemudian membuat lapisan campuran bahan dasar sebelum kemudian ditutup dengan aspal.

Data terbaru yang diterbitkan oleh CDTI menunjukkan bahwa proses pembebasan lahan sudah mencapai 70,51 persen, atau lebih dari 300.000 meter persegi.

View this post on Instagram

Sahabat ITDC, pembangunan Mandalika International Street Circuit adalah salah satu fokus utama kami saat ini. Pekerjaan pembangunan di lapangan terus kami lakukan, untuk mencapai target penyelesaian akhir 2020 dan sirkuit siap digunakan untuk menjamu perhelatan MotoGP pada 2021. . Saat ini kami sudah memasuki pekerjaan galian badan jalan sirkuit di lahan yang sudah clear. Galian badan jalan ini diperlukan untuk improvement subgrade atau peningkatan kualitas permukaan tanah yang mencapai nilai California Bearing Ratio (CBR) > 6% atau setara pembangunan jalan tol/highway. Di atas permukaan tanah yang memenuhi standar ini nantinya akan dilakukan pelapisan dari campuran material pondasi yang berkualitas (agregat) sebelum kemudian dilapisi dengan hotmix/aspal. . Sejauh ini pekerjaan pembangunan Mandalika Street Circuit terus memperlihatkan kemajuan. Land Clearing sudah mencapai 70,51% atau lebih dari 300.000 m², Galian Tanah Badan Jalan Sirkuit mencapai 21,20% atau sepanjang lebih dari 450 m, dan pembangunan Pagar Beton mencapai 52,96% yaitu lebih dari 3.300 m. . Jika Sahabat ITDC menyimak video di atas, maka bentuk salah satu tikungan sirkuit juga telah terlihat! . Kami berterima kasih atas pertanyaan, perhatian, dan semangat dari seluruh Sahabat ITDC untuk pembangunan Mandalika Street Circuit. Kami berharap Sahabat bisa terus memberi dukungan, agar pembangunan Mandalika Street Circuit berjalan lancar dan Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP pada 2021. . #itdc #TheMandalika #CreatingDestinations #Raceto2021 #MandalikaGP #BUMNHadirUntukNegeri

A post shared by ITDC (@itdc_id) on

Sementara penggalian jalan sirkuit baru mencapai 21,20 persen, atau sekitar 450 meter.

Adapun membangun pagar beton sudah mencapai 52,96 persen, sekitar 3 300 meter.

“Terima kasih untuk pertanyaan, keprihatinan dan semangat semua sahabat ITDC Pembangunan Mandalika Street Sirkuit. Kami berharap teman-teman Anda dapat terus memberikan dukungan untuk pengembangan Jalan Sirkuit Mandalika halus dan Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP pada 2021, “tulis CDTI download dalam akun resmi Instagram mereka.

Sirkuit Mandalika dijadwalkan menjadi tuan rumah MotoGP selama lima tahun dari musim mendatang 2021.

Bilang Sirkuit Mandalika Belum Siap MotoGP, Menpora Zainudin Amali Tuai Kecaman
Bilang Sirkuit Mandalika Belum Siap MotoGP, Menpora Zainudin Amali Tuai Kecaman

Tur ini akan menjadi sirkuit jalanan pertama di dunia yang digunakan untuk mengadakan balapan MotoGP, akan memberikan perasaan untuk pengendara.

Selain MotoGP sirkuit Mandalika juga akan digunakan untuk balap World Superbike (WSBK).