Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Mike Tyson 53 Tahun Siap Naik Ring

centralgoal.net-Siap Naik Ring, Mike Tyson Pamer Kecepatan di Usia 53 Tahun. Legenda kelas berat ini membuktikan dirinya tidak kehilangan kecepatan dan kekuatan pukulan meskipun telah memasuki usia 53 tahun.

Mantan juara dunia tak terbantahkan memamerkan ‘kegarangannya’ yang tidak memudar dalam video pada akun media sosialnya. Tyson mempersiapkan untuk kembali ke ring dalam pertarungan amal

mike tyson 53 tahun
mike tyson 53 tahun
Mike tyson Memamerkan Kecepatan dan Kekuatan Tinju

Tyson membuktikan masih pantas bertarung dengan mengunggah video di akun media sosial terverifikasi miliknya, memamerkan kecepatan dan kekuatan khasnya dalam bertinju.

Petinju bergaya ortodoks ini telah membuktikan dirinya sebagai petarung paling menakutkan didunia setelah mengalahkan Trevor Berbick pada tahun 1986 untuk menjadi juara kelas berat termuda sepanjang masa, berusia 20 tahun.

Tyson mengatakan ia sudah kembali berlatih tinju sejak seminggu.

Mengumpulkan Dana Membantu Tunawisma Dan Pecandu Narkoba

Petinju kelas berat pertama yang memegang sabuk WBA, WBC, IBF, dan juara linear ingin mengumpulkan dana untuk membantu para tunawisma dan orang-orang yang berurusan obat.

Boxer lahir di New York City, Amerika Serikat, 30 Juni 1966, adalah pensiunan dari tinju setelah kehilangan laga terakhirnya melawan Kevin McBride di Washington tahun 2005.

Untuk prediksi sepak bola bisa kamu lihat di Realbola.net

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420