Hasil Pertandingan Milan vs Roma
Hasil Pertandingan Milan vs Roma

Centralgoal – Pertandingan pada pekan ini Liga Italia Serie A, Milan vs Roma. AC Milan menjadi tuan rumah dan menjamu Roma. Pertandingan ini berjalan dengan sprint. Tuan rumah sudah langsung melancarkan serang sejak menit awal.

Jalannya Pertandingan Kedua Tim: Milan vs Roma Tadi Malam

Milan vs Roma, Peringkat 7 vs 5 Liga Italia
Milan vs Roma, Peringkat 7 vs 5 Liga Italia

AC Milan akan menghadapi AS Roma pada pekan ke-28 Liga Italia. Laga ini akan digelar di San Siro, Minggu (28/6/2020) malam WIB.

AC Milan dan Roma sama-sama menang di laga sebelumnya. AC Milan menang 4-1 di kandang Lecce lewat gol-gol Samu Castillejo, Giacomo Bonaventura, Ante Rebic, dan Rafael Leao.

Sementara Roma menang 2-1 saat menjamu Sampdoria. Sempat tertinggal oleh gol Manolo Gabbiadini di babak pertama, Roma berbalik menang lewat sepasang gol Edin Dzeko pada babak kedua.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

BACA JUGA: Chelsea vs Man City, The Blues Bantu Liverpool Segel Gelar Juara

Di pertemuan pertama musim ini, AC Milan kalah 1-2 di kandang Roma. Kini sebagai tuan rumah, AC Milan jelas ingin membalas kekalahan tersebut. Apalagi, AC Milan tengah berjuang meraih tiket Liga Europa musim depan. Skuat racikan Stefano Pioli kini di peringkat delapan dengan 39 poin.

AC Milan tertinggal tiga poin di belakang Napoli dan terpaut sembilan poin dengan Roma. Karena itu, duel ini sepertinya bakal berlangsung ketat.

Milan vs Roma Serie A Italia
Milan vs Roma Serie A Italia

Babak Pertama Milan vs Roma

6′ – Sebagai tuan rumah, justru Milan banyak mendapatkan tekanan-tekanan dari Roma. Tekanan itu yang menyebabkan Milan banyak melakukan umpan panjang.

14′ – Kluivert lolos dari jebakan offside dan mampu mendapatkan bola. Namun, umpannya kepada Pellegrini masih terlalu kencang sehingga gagal dikontrol dengan baik dan kemudian keluar lapangan.

31′ – Dzeko bergerak melebar usai menerima umpan rekannya, sejuruskan kemudian dia mampu melepaskan umpan silang datar yang dibelokkan oleh oleh Mkhitaryan. Sayang, usaha Miki masih gagal karena sepakannya melebar.

37′ – Castillejo mendapatkan peluang yang mungkin terbaik hingga setengah jam pertandingan. Dia berdiri bebas menyambut umpan silang Theo Hernandez dari sisi kiri. Namun, sundulannya masih melambung.

Babak Kedua Milan vs Roma

50′ – Di awal babak kedua, Milan meningkatkan tempo permainan. Mereka berkeinginan mencetak gol untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions.

59′ – Roma menekan melalui Pellegrini, akan tetapi sang pemain terlalu lama mengusai bola sehingga pergerakannya bisa ditutup oleh bek Milan.

67 ‘ – Peluang Milan dari tembakan jarak jauh Paqueta masih bisa diblok Mirante. Tendangan sudut kemudian didapatkan, namun masih gagal

75′ – GOOAL! Milan akhirnya mampu unggul, melalui situasi kemelut di depan gawang Mirante. Tembakan Rebic sempat mendapatkan blok sebelum kemudian tembakan kedua menghajar gawang Roma.

81′ – Milan bermain cukup rileks setelah unggul.

89′ – GOAL! Milan mendapatkan hadiah penalti saat Theo dijatuhkan Smalling. Tanpa cela, Calhanoglu sukses menjalankan aksinya sebagai eksekutor penalti. Tembakan kerasnya mulus melesak ke sisi kanan tanpa bisa dijangkau Mirante.

94’ – Wasit akhiri pertandingan untuk kemenangan Milan dengan skor 2-0.

Hasil Pertandingan Milan vs Roma
Hasil Pertandingan Milan vs Roma