Mohamed Salah Rencanakan Gol Kedua Lawan Brighton
Mohamed Salah Rencanakan Gol Kedua Lawan Brighton

centralgoal.net – Bintang Liverpool Mohamed Salah sudah merencanakan gol keduanya ke gawang Brighton pada Kamis (2020/07/09) dini hari WIB.

Liverpool sukses memenangi laga ini dengan skor 3-1. Mohamed salah menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan memborong dua gol dan satu assist untuk gol yang dicetak Jordan Henderson. Brighton sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Leandro Trossard.

Berkat hasil ini, Liverpool yang sudah dipastikan menjadi juara kini memiliki poin 92, sedangkan Brighton tertahan di peringkat 15 dengan poin 36.

Pengakuan Mohamed Salah

Mohamed Salah Rencanakan Gol Kedua Lawan Brighton
Mohamed Salah Rencanakan Gol Kedua Lawan Brighton

Salah mencetak gol keduanya dengan menyundul umpan sepak pojok yang dilepas Andrew Robertson. Rupanya, keduanya sudah merencakan ini sejak di sesi latihan.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

“Kami melatihnya pada kemarin dan dua hari kemarin, dan akhirnya Robbo memberi saya assist, saya pun merasa senang dengan hal tersebut!” ujar Salah kepada Sky Sports.

Tak hanya mencetak dua gol, Salah juga ikut memberikan assist bagi gol Henderson. Ini menjadi assist kesembilan yang diciptakan Salah musim ini.

“Saya tak tahu mengapa tapi saya rasa saya memiliki angka assist yang bagus sejak saya datang ke sini. Dalam posisi saya, saya rasa saya bermain bagus,” tambahnya.Mohamed Salah Rencanakan Gol Kedua Lawan Brighton 1

Lebih lanjut, Salah mengaku kemenangan 3-1 atas Brighton ini diraih dengan tidak mudah, karena tuan rumah memberikan perlawanan sepadan hampir sepanjang pertandingan.

“Saya rasa ini laga yang bagus untuk disaksikan fans. Mereka bermain sangat bagus dari belakag dan mereka menjalani laga yang bagus,” tutur Salah.

Baca Juga : Nemanja Matic Sepakati Perpanjang Kontrak Baru di Manchester United

“Kami sedikit beruntung bisa dua kali mencetak gol di awal laga, itu membuat pertandingan menjadi sedikit lebih mudah dengan memiliki kepercayaan diri dari awal. Namun, mereka bermain bagus,” imbuhnya.

“Setelah skor 3-1 mereka lebih percaya diri. Mereka sangat bagus dan hampir mencetak gol kedua, jadi setelah saya mencetak gol ketiga laga pun kembali berjalan lebih lamban dan kami lebih percaya diri ketika laga hampir berakhir,” tukasnya.