yandex
SbobetPrediksi Bola

Prediksi Bola Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos 9 September 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi J-League. Pertandingan antara Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos akan berlangsung pada Rabu, 9 September 2020 pukul 17.30 WIB.  

Nagoya Grampus Eight berada di peringkat empat klasemen J-League dengan mengumpulkan 24 poin dari 13 pertandingan. Sementara Yokohama F. Marinos berada di posisi delapan klasemen dengan mengumpulkan 21 poin hasil dari 15 pertandingan.

Rekor Pertemuan Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos

Rekor pertemuan Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos (Whoscored)
Rekor pertemuan Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos (Whoscored)

Pada enam pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Nagoya Grampus Eight memenangkan dua pertandingan. Sementara Yokohama F. Marinos satu kali meraih kemenangan. Tiga pertandingan lainnya berakhir seri.

Tren Performa

Tren performa Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos (Whoscored)
Tren performa Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos (Whoscored)

Pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Nagoya Grampus Eight meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 3 kali menderita kekalahan. Sementara itu pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Yokohama F. Marinos memenangkan 4 pertandingan, 1 kali bermain imbang, dan 1 kali menderita kekalahan. 

Statistik Menarik

  • Ada lebih dari 2,5 gol yang tercipta dalam 5 pertandingan terakhir Yokohama F. Marinos di J-League.

Pemain Kunci

Naoki Maeda (Nagoya Grampus Eight) 5 gol
Marcos Junior (Yokohama F. Marinos) 9 gol 

Naoki Maeda
Naoki Maeda

Naoki Maeda akan menjadi andalan tuan rumah untuk menghadapi Yokohama F. Marinos. Gelandang berusia 25 tahun itu sudah menyumbangkan 5 gol untuk Nagoya Grampus Eight di kompetisi J-League musim ini.

Marcos Junior (depan)
Marcos Junior (depan)

Sementara itu, Yokohama F. Marinos akan mengandalkan Marcos Junior untuk mengacaukan lini pertahanan Nagoya Grampus Eight. Pemain asal Brasil itu sudah mencetak 9 gol untuk Yokohama F. Marinos di kompetisi liga musim ini.

Baca juga: Prediksi Bola Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo 9 September 2020

Prediksi

Nagoya Grampus Eight menderita kekalahan dengan skor 1-3 melawan Kashima Antlers pada pertandingan terakhirnya. Sementara itu, Yokohama F. Marinos juga mengalami kekalahan dengan skor 1-3 pada pertandingan terakhirnya di J-League melawan Kawasaki Frontale. 

Pertandingan Nagoya Grampus Eight melawan Yokohama F. Marinos sepertinya akan berjalan sengit dan menarik. Kedua tim memiliki materi pemain yang tidak jauh berbeda. Kedua tim sama-sama ingin meraih poin pada pertandingan ini setelah kalah pada pertandingan terakhirnya. 

Pada prediksi kali ini, Centralgoal menganalisa Nagoya Grampus Eight akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Kedua tim sepertinya akan saling serang dan menciptakan banyak peluang. Namun, Nagoya Grampus Eight yang bertindak sebagai tuan rumah sepertinya lebih diunggulkan pada pertandingan ini. 

Prediksi Skor Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos

Footballpredictions.net: Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos 2 – 2
Predictz: Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos 2 – 1
Centralgoal: Nagoya Grampus Eight vs Yokohama F. Marinos 2 – 1

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button