Ole Gunnar Solskjaer Turun Tangan Transfer Gabriel Magalhaes
Ole Gunnar Solskjaer Turun Tangan Transfer Gabriel Magalhaes

centralgoal.net – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Gabriel Magalhaes tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Sang manager Ole Gunnar Solskjær telah diberitakan turun tangan transfer bek Lille ini menjadi kenyataan.

Manchester United memang digosipkan tengah berburu bek tengah baru. Mereka mencari sosok yang bisa menjadi tandem Harry Maguire musim depan.

Beberapa hari terakhir, United dirumorkan punya target transfer baru. Mereka tertarik untuk merekrut bek muda milik Lille, Gabriel Magalhaes.

L’Equipe melansir bahwa MU nampaknya benar-benar serius untuk merekrut Gabriel. Sampai-sampai, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer turun tangan dalam transfer ini.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Sang Manager Menelpon Langsung

Ole Gunnar Solskjaer Turun Tangan Transfer Gabriel Magalhaes
Ole Gunnar Solskjaer Turun Tangan Transfer Gabriel Magalhaes

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan turun tangan untuk transfer sang bek.

Sang manajer diberitakan menelpon langsung sang bek. Ia mengajak Gabriel untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Langkah ini diambil Solskjaer karena ia tahu ada banyak klub yang tengah mengincar jasa sang bek, sehingga ia ingin mencoba meyakinkan Gabriel agar memilih MU di musim panas ini.

Gabriel Magalhaes
Gabriel Magalhaes

Menurut laporan lain yang beredar, saat ini proses negosiasi antara Manchester United dan pihak Gabriel sudah dimulai.

Agen sang bek, diberitakan sudah berada di Inggris. Ia diberitakan mulai berbicara dengan manajemen Setan Merah terkait transfer Gabriel.

Baca Juga : Ryan Giggs Mendukung MU Kejar Jadon Sancho

Namun MU bukan satu-satunya tim Inggris yang berbicara dengan agen Gabriel. Sang bek juga diberitakan tengah berbicara dengan Everton terkait transfernya di musim panas nanti.

Baik MU dan Everton tertarik mendapatkan Gabriel karena harganya yang tergolong ekonomis. Bek 22 tahun itu kabarnya bisa direkrut dengan mahar 20 juta Euro saja di musim panas ini.