Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Pemain Arsenal Langgar Peraturan Karantina

Centralgoal – Dikabarkan ada Empat pemain Arsenal melanggar aturan isolasi diri. Mereka kedapatan melakukan aktivitas di luar rumah dan tak menerapkan pembatasan kontak sosial.

saat ini Inggris memang menerapkan pembatasan aktivitas di luar rumah selama pandemi virus Corona. Kendati demikian, masih saja ada warganya yang melanggar aturan tersebut.

4 pemain Arsenal yang melanggar aturan Karantina

Hal tersebut dilakukan oleh empat pemain The Gunners, yaitu  Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan David Luiz. Keempatnya secara terpisah beraktivitas di luar rumah dengan mengabaikan kebijakan social distancing.

Lacazette, Arsenal
Lacazette

Ada pun, Lacazette kedapatan berada di pinggir jalan bersama seorang pria pada hari Senin (20/4/2020). Keduanya tampak berdiri di samping mobil bermerk Audi berwarna hitam.

Pepe, Arsenal
Pepel

Dan Pepe diketahui bermain sepakbola dengan teman-temannya di London Utara. Kegiatannya itu direkam melalui video yang dibagikan ke Whatsapp.

Baca juga: Pangeran Arab Beli New Castle United

Lalu, Xhaka dan Luiz dilaporkan berada di sebuah taman di dekat Stasiun Oakwood di Southgate, London Utara. Keduanya kedapatan melakukan kegiatan secara bersama-sama di sana.

Pemain Arsenal
Pemain Arsenal

Empat pemain tersebut yang melakukan aktivitas di luar rumah mendapat perhatian manajemen Klub. Salah seorang juru bicara The Gunners mengatakan bakal berbicara dengan mereka terkait hal itu, agar para member penggemar bola di Wama88 dapat mengetahui berita yang sebenarnya.

“Terima kasih telah membawa ini hingga menjadi perhatian kami. Kami akan berbicara dengan para pemain kami,” kata salah seorang juru bicara Arsenal kepada Tabloid berita setempat.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420