Penyebab Stan, PDP COVID-19-Meninggal
Penyebab Stan, PDP COVID-19-Meninggal

Centralgoal – Penyanyi Stan Isakh dikabarkan meninggal dunia pada Minggu 10 Mei 2020 usai dinyatakan sebagai PDP COVID-19. Kabar duka tersebut dikonfirmmasi oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia, Siti Nurbaya Bakar melalui akun Instagramnya.

Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia Saat Menjadi Pasien PDP COVID-19

Penyebab Stan Isakh, PDP COVID-19 Meninggal
Penyebab Stan , PDP COVID-19 Meninggal

“Innalilahi wa inailahi rojiun, telah berpulang sahabat saya Stan @stantheman.official yang menyanyikan lagu “Pohon Cintaku” untuk kampanye mendorong kita mencintai pohon,” tulis Siti melalui laman Instagram @siti.nurbayabakar pada 10 Mei 2020.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Stan sempat dirawat di sebuah rumah sakit. Hal itu pun terlihat dalam unggahan yang ditulis oleh Stan Isakh. Bahkan Stan juga memberikan pesan kepada banyak orang untuk tetap menjaga kesehatan.

“Hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman-teman semua serius menjaga kesehatan,” tulis Stan Isakh.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Dirawat dengan Status PDP, Idap Penyakit Pneumonia Duplex. Selain itu, diketahui pula Stan Isakh menderita penyakit pneunomia duplex. Stan pun memberitahukan penyakitnya itu melalui unggahan Instagram pribadinya.

Stan sempat mengalami gejala sesak nafas karena penyakit yang diidapnya, pihak rumah sakit menyarankan agar Stan tetap melakukan isolasi selama 14 hari di Rumah Sakit.

“Saya sesak nafas Karena pneumonia duplex , setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari,” tulis Stan Isakh.

Sebelum meninggal dunia, Stan Isakh sempat mengikuti tes swab yang dianjurkan pihak rumah sakit untuk mengetahui status pasti COVID-19. Pihak rumah sakit menyarankan agar Stan menjalani isolasi 14 hari sambil menunggu tes swab keluar.

“Meski saya belum tahu positif atau negatif karena masih menunggu hasil dari tes,” tulis Stan Ishak dalam akun Instagram @stantheman.official.

Namun saat menunggu tes swab keluar, Stan Isakh telah dinyatakan meninggal dunia. Aldo menyebut bahwa sang pelantun “Nyawaku Untukmu” ini telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur, Jakarta Timur, Minggu. Aldo pun hanya minta doa agar sahabatnya dapat diterima disisi-Nya.

“(Sudah) dimakamkan di TPU Pondok Rangon. Turut berduka cita juga untuk kita bersama ya,” tulis Aldo lewat pesan singkat.

Penyebab Stan, PDP COVID-19-Meninggal
Penyebab Stan, PDP COVID-19-Meninggal
View this post on Instagram

 

Day +5 / Rawat isolasi PDP Covid19. Akhirnya setelah Hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman2 semua serius menjaga kesehatan Dan anjuran pemerintah untuk hidup Sehat melawan virus Corona . Meski sy Belum tahu positif / negatif Karena Masih menunggu hasil Dari tes swap, saya hanya ingin berbagi virus Corona bisa meyerang siapa saja Dan kapan saja. Saya sesak nafas Karena pneumonia duplex , setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman2 . Semangat !! ✊🙏💕 . . #covid19 #lawancovid19 #fightcovid19 #isolation

A post shared by Stan Isakh (@stantheman.official) on May 3, 2020 at 12:41am PDT

BACA JUGA: McD Sarinah ditutup Jadi Tontonan Warga Jakarta