Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Prediksi Bola Terkini Laga Spur vs MU Oleh Dimitar Berbatov Pada 20 Juni 2020

Centralgoal.net –  Prediksi bola terkini Dimitar Berbatov mengaku sangat antusias menyambut pemutaran kembali sejumlah liga domestik, khususnya pertandingan Spur vs MU dua tim yang pernah dibelanya.

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United direncanakan berlangsung pada Sabtu dini hari, 20 Juni 2020 di Tottenham Hotspur Stadium.

Prediksi Bola Terkini Tottenham Hotspur vs Manchester United
Prediksi Bola Terkini Tottenham Hotspur vs Manchester United

“Kesehatan menjadi yang utama, kita semua mengerti, tapi kamu berharap segalanya bisa kembali normal sesegera mungkin. Kita lihat sekarang, pelan tapi pasti, pertama Bundesliga, dan sekarang Premier League telah kembali,” ujar Berbatov, dikutip Team Wama88.org dari The Independent, Jumat (12/6/2020).

“Saya sangat antusias, terutama pertandingan pertama, Spurs vs United. Sayangnya fans tidak diperkenankan masuk stadion, tapi keamanan memang harus menjadi prioritas,” imbuh sosok 39 tahun tersebut.

Berbatov Berharap Prediksi Bola Terkini Laga Spur vs MU Tersaji Laga Yang Seru

Berbatov menyoroti kembalinya kekuatan ujung tombak Spurs, yang bertumpu kepada Harry Kane dan Son Heung-Min.

Tottenham Hotspur vs Manchester United
Tottenham Hotspur vs Manchester United

Pemain yang mengawali karir profesional bersama CSKA Sofia pada 1998 tersebut juga melihat pentingnya kehadiran Paul Pogba di kubu MU.

“Harry Kane sudah kembali, Son juga sudah kembali, sehingga Spurs mulai mendapatkan kembali amunisi serangan mereka. Di United, Paul Pogba juga sudah bisa bermain dan saya rasa itu akan menjadi bonus yang besar untuk tim,” terang Berbatov.

Namun, terkait kepada pihak mana dukungannya bakal berlabuh, Berbatov enggan memutuskan. Berbatov lebih berharap tersajinya laga yang seru.

Baca Juga : Final Coppa Italia : Prediksi Bola Napoli vs Juventus 18 Juni 2020

“Orang-orang bertanya siapa yang saya dukung di laga ini. Saya selalu menjawab: ‘Saya memiliki dua anak yang sangat saya cintai’, saya tidak bisa memilih,” ujar Berbatov.

“Saya mendukung kedua tim, yang saya inginkan hanyalah melihat pertandingan sepakbola yang bagus,” tambah pemain yang memperkuat Spurs pada 2006-2008, sebelum berpindah ke MU pada musim 2008-2012, tersebut.

Berbatov menilai hasil laga pertama dalam restart Premier League bakal menjadi momen krusial untuk kedua tim. Apalagi, MU dan Spurs mengincar satu tiket Liga Champions musim depan.

Tottenham Hotspur vs Manchester United
Klaseme Sementara Liga Inggris

“Mereka mengalami masa jeda terlalu panjang. Saya penasaran dengan bagaimana upaya mereka mengatasi masalah itu di pertandingan pertama, khususnya bagi United,” ujar dia.

“Apabila United menang dan Chelsea kalah, mereka akan memiliki poin yang sama untuk lolos ke Liga Champions,” tambah Berbatov.

Pemain yang pernah dua kali merebut titel Premier League bersama Setan Merah tersebut menilai situasi yang dialami Spurs saat ini lebih berat. Sebab, mereka terpaut 7 poin dari empat besar dan tertahan di peringkat kedelapan di klasemen Liga Inggris.

“Jika Spurs menang [atas MU], hal itu akan menjadi bonus besar untuk mereka,” ujar Berbatov.

“Jadi pertandingan pertama ini akan sangat krusial untuk kedua tim, dan saya harap mereka bisa menyajikan pertandingan yang bagus,” Berbatov melanjutkan.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420