Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Prediksi Liga jerman Koln VS Dusseldorf

centralgoal – Selamat datang di rumah prediksi liga jerman ! Tim pakar kami yang berdedikasi menganalisis seluruh pertandingan prediksi bola hari ini, besar atau kecil, untuk memberikan prediksi terbaik untuk pertandingan hari ini.

Prediksi Liga jerman Koln VS Dusseldorf
Prediksi Liga jerman Koln VS Dusseldorf

Semua prediksi liga jerman kami diterbitkan sebelum kick-off

Kami mengikuti kebijakan ini sehingga pengunjung diberikan waktu sebanyak mungkin untuk mengambil dalam setiap prediksi sebelum pertandingan.

Semua prediksi bola hari ini sepenuhnya diteliti dan sepenuhnya tidak ada bayaran melainkan kami tidak bisa menjamin juara. Harap bertaruh secara bertanggung jawab.

Pastikan untuk mencatat bahwa segala prediksi minggu ini dapat diakses melalui situs WAMA88.

WAMA88 merupakan situs games online indonesa yang menyediakan berbagai permainana terpopuler yang salah satunya adalah permainan sportbook atau permainan sepakbola.

Selain itu WAMA88 menyediakan siaran langsung pertandingan sepakbola yang sedang berjalan ataupun siaran pertandingan cabang olahraga lainnya serta menyediakan prediksi sepakbola seperti prediksi liga jerman.

Prediksi Liga jerman kali ini pertandingan antara Cologne v Fortuna Dusseldorf prediksi untuk pertandingan Bundesliga hari Minggu. Resurgent Cologne bertujuan untuk melanjutkan performa terbaik mereka melawan Dusseldorf.

Prediksi Liga jerman Koln VS Dusseldorf
Prediksi Liga jerman Koln VS Dusseldorf

Fortuna kehilangan peluang

Fortuna Dusseldorf melewatkan peluang emas untuk menarik diri dari zona degradasi Bundesliga ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan anak laki-laki basement Paderborn di Esprit Arena terakhir kali.

Baca juga : Liga jerman bayern munich menang telak di bundesliga

Tuan rumah Dusseldorf memenangkan hitungan tembakan 12-5 pada kesempatan itu, tetapi mengarahkan hanya satu dari usaha mereka tepat sasaran dan kurangnya daya tembak mereka di sepertiga akhir sekali lagi memberi mereka poin maksimum.

Sejak kehilangan pemain depan Benito Raman dan Dodi Lukebakio musim panas lalu, mereka terlihat lemah di sepertiga akhir dan tidak ada klub Bundesliga yang mencetak gol lebih sedikit dari Dusseldorf (27) musim ini.

Tes mereka berikutnya adalah kunjungan ke saingan Cologne untuk derby-bentrokan Rheinland dan sulit untuk memprediksi pengunjung datang dengan apa pun.

Cologne membaik seiring musim berjalan

Cologne akan frustasi karena tidak keluar dengan kemenangan dari pertandingan mereka dengan Mainz terakhir kali – mereka telah memimpin 2-0 dan memenangkan hitungan tembakan 11-6 tetapi bermain imbang 2-2.

Meskipun demikian mereka masih dalam performa bagus di paruh kedua kampanye Bundesliga, memenangkan delapan dari 12 pertandingan terakhir mereka sejak pertengahan Desember.

Prediksi Liga jerman Koln VS Dusseldorf
Prediksi Liga jerman Koln VS Dusseldorf

Satu-satunya kekalahan mereka selama pertandingan itu adalah melawan tim dari empat besar Borussia Dortmund, Bayern Munich dan Borussia Monchengladbach dan, sebelum akhir pekan lalu, mereka telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir di kandang hingga nihil.

Mereka telah mengalahkan tim kuat Bayer Leverkusen, Freiburg, Hertha Berlin dan Schalke dengan skor agregat 14-0 sebagai bagian dari perubahan haluan baru-baru ini dalam bentuk mereka dan Dusseldorf adalah luka di bawah lawan-lawan mereka.

Kurangnya daya tembak Dusseldorf

Dusseldorf bahkan tidak bisa melihat Saarbr├╝cken tingkat keempat dalam kontes tandang terakhir mereka di DFB-Pokal pada awal Maret dan mencetak 14 gol remeh dalam 13 pertandingan liga mereka di jalan kampanye ini.

Di luar striker 11 gol, Rouwen Hennings, mereka telah berjuang dengan gelandang pencetak gol terbanyak berikutnya Erik Thommy yang hanya mencetak dua gol di semua kompetisi.

Sifat pemalu mereka ditambah dengan kebangkitan Cologne pada 2020 poin untuk Billy Kambing menang nol dan sukses 3-0, scoreline Dusseldorf telah kalah pada tiga kesempatan musim ini, bisa dengan taruhan terbaik ketika memilih prediksi skor yang benar.

Pertandingan ini akan dimainkan pada 24/05/2020 pukul 23:00

Sekian info dari WAMA88 , Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan kami ucapkan terimakasih.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420