yandex
HighlightsPrediksi BolaSbobet

Prediksi Bola Rubin Kazan vs FC Ufa 26 Agustus 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Rubin Kazan vs FC Ufa  yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi Russian Premier League. Pertandingan antara Rubin Kazan vs FC Ufa  akan berlangsung pada Rabu, 26 Agustus 2020 pukul 22.30 WIB.  

Rubin Kazan berada di peringkat tiga belas klasemen Russian Premier League dengan mengumpulkan 4 poin dari 4 pertandingan. Sementara FC Ufa berada di posisi sebelas dengan mengumpulkan 4 poin hasil dari 4 pertandingan.

Prediksi Bola Rubin Kazan vs FC Ufa 26 Agustus 2020
Klasemen Russian Premier League (Whoscored)

Rekor Pertemuan Rubin Kazan vs FC Ufa

Rekor pertemuan Rubin Kazan vs FC Ufa (Whoscored)
Rekor pertemuan Rubin Kazan vs FC Ufa (Whoscored)

Pada enam pertemuan terakhir kedua tim, Rubin Kazan memenangkan tidak pernah meraih kemenangan melawan FC Ufa. FC Ufa memenangkan 1 pertandingan. Lima pertandingan lainnya berakhir imbang.

Tren Performa

Tren performa Rubin Kazan vs FC Ufa
Tren performa Rubin Kazan vs FC Ufa (Whoscored)

Rubin Kazan sedang dalam momentum bangkit usai mengalahkan CSKA Moscow dengan skor 2-1 pada pertandingan terakhirnya. Sementara pada 4 pertandingan terakhirnya, Rubin Kazan hanya meraih 1 kemenangan, 2 kali kalah, dan 1 kali imbang. 

Pihak lawan Rubin Kazan, FC Ufa, menderita kekalahan pada pertandingan terakhirnya saat takluk 1-0 dari FC Rostov. Salah satu faktor kekalahan FC Ufa ialah kartu merah yang diterima Vyacheslav Krotov. Sama seperti Rubin Kazan, FC Ufa meraih 1 kemenangan, 1 kali seri, dan 2 kali menderita kekalahan pada empat pertandingan terakhirnya. 

Pemain Kunci

Denis Makarov (Rubin Kazan) 2 gol
Artyom Golubev (FC Ufa) 1 gol 

Denis Makarov
Denis Makarov

Denis Makarov akan menjadi pemain kunci Rubin Kazan saat berhadapan dengan FC Ufa. Pemain berposisi gelandang itu sudah mencetak 2 gol 4 pertandingan bersama Rubin Kazan di Russian Premier League musim ini. 

Artyom Golubev
Artyom Golubev

Sementara itu FC Ufa akan mengandalkan Artyom Golubev untuk melawan Rubin Kazan. Gelandang berusia 21 itu total mencetak satu gol bersama FC Ufa di kompertisi Russian Premier League musim ini.

Baca juga: Prediksi Bola Wuhan Zall vs Tianjin Teda 26 Agustus 2020

Prediksi

Kedua tim sama-sama membawa misi untuk bangkit meraih tiga poin pada pertandingan ini. Kubu tuan rumah, Rubin Kazan, sedang dalam semangat tinggi usai meraih kemenangan pertamanya musim ini saat menang 2-1 melawan CSKA Moscow. Sementara FC Ufa membawa misi untuk bangkit usai kalah 1-0 dari FC Rostov.

Pertandingan Rubin Kazan vs FC Ufa sepertinya akan berlangsung ketat. Kedua tim bermain imbang pada lima pertemuan terakhirnya. FC Ufa belum pernah kalah dalam enam laga tandang terakhirnya di Russian Premier League.

Rubin Kazan sangat kuat dalam hal serangan balik dan menciptakan peluang untuk mencetak gol sedangkan FC Ufa kuat dalam hal menyelesaikan peluang akhir. Pada prediksi kali ini, Central Goal menganalisa pertandingan Rubin Kazan vs FC Ufa akan berjalan ketat dan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Prediksi Skor Rubin Kazan vs FC Ufa

Predictz: Rubin Kazan vs FC Ufa: 1 – 1
Centralgoal: Rubin Kazan vs FC Ufa: 1 -1

Related Articles

Back to top button