Prediksi Semen Padang Vs Kalteng Putra Liga 1 Pekan 28
Prediksi Semen Padang Vs Kalteng Putra Liga 1 Pekan 28
89 / 100 Skor SEO

Semen Padang FC akan menjamu Kalteng Putra di lanjutan Pekan 28 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis, 21 November 2019. Pertandingan akan berlangsung dari pukul 19:00 WIB.

Kedua tim butuh kemenangan untuk meninggalkan zona degradasi. Semen Padang saat ini menempati dasar klasemen dengan nilai 24 dari 27 pertandingan sebelum Kalimantan Tengah tertunggal dua poin ada di dalamnya.

Semenn Padang akan tampil tanpa bek andalannya Syaeful Anwar. Semen Padang Eduardo Almeida kata pelatih kepala Syaeful Anwar tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu. “Dia tidak bermain dan posisinya tentu diisi pemain lain,” katanya.

Dua pemain dari tim ini, Teja Paku Alam Gusmawan Dedi, yang bergabung dengan tim nasional Indonesia ketika mereka mengalahkan Malaysia 2-0 pada Selasa bisa mencapai. “Peluang mereka bermain terbuka dan akan dipasang nanti di lineup awal,” katanya.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower
Prediksi Semen Padang Vs Kalteng Putra Liga 1 Pekan 28
Prediksi Semen Padang Vs Kalteng Putra Liga 1 Pekan 28

Dua pemain dari tim ini, Teja Paku Alam dan Dedi Gusmawan, yang bergabung dengan tim nasional Indonesia ketika mereka kalah dari Malaysia 2-0 pada Selasa sudah bisa bergabung. “Peluang mereka bermain terbuka dan akan dipasang nanti di lineup awal,” katanya.

Para pria sendiri tidak diperkuat Kalteng tiga pemain yakni Patrich Wanggai, Abanda Abdul Rahman dan mantan Semen Padang Elthon Maran. Pelatih Kalteng Gomes de Oliveira mengatakan kerugian pemain sangat mempengaruhi kekuatan tim.

Dia mengatakan Patrich Wanggai bermain ditangguhkan karena tindakan indisipliner. Para pemain berpengaruh dalam tim, dia selalu ingin menang dan pejuang. akumulasi lebih lanjut dari kartu terkena Abdul Rahman Abanda kemudian Elthon Maran meminta izin karena ada urusan keluarga. “Kami datang ke Padang membawa 18 pemain dan tujuan untuk menang,” katanya.

pemain asing Semen Padang Yuu Hyun Koo optimis untuk menang dalam laga nanti. “Game ini kami harus mendapatkan tiga poin, pemain siap untuk memberikan yang terbaik,” katanya.

Dia mengatakan pertandingan melawan Kalteng Putra adalah bagian dari kehidupan dan kematian karena jika tidak menang akan memperketat langkah-langkah mereka dari zona degradasi.Menurut Kalteng Semen Padang laki-laki dan juga di zona degradasi. Mereka adalah satu titik. “Jika kami menang kesempatan untuk menjadi lebih terbuka. Saya tidak ingin permainan lain berakhir dengan kekecewaan, “katanya.

Prediksi Semen Padang Vs Kalteng Putra Liga 1 Pekan 28

Prediksi Semen Padang Vs Kalteng Putra Liga 1 Pekan 28
Prediksi Semen Padang Vs Kalteng Putra Liga 1 Pekan 28

Sementara itu, pelatih Semen Padang Eduardo Almeida mempersiapkan dengan baik dan para pemain melakukan yang terbaik untuk menang. “Mereka akan bermain” pertarungan “untuk mendapatkan tiga poin di rumah,” katanya.

Ia mengaku telah menganalisis baik tim Its Kalteng. Dari kekuatan dan kelemahan tim. “Kami sudah dipersiapkan dengan baik dan kami berharap bahwa semua berhasil mendapatkan tiga poin,” katanya.

Adapun putra pelatih kepala Kalteng Gomes de Oliveira mengatakan timnya harus bekerja keras untuk mencapai. “Persiapan kami berjalan dengan baik setelah kemenangan pekan lalu PSM, mereka semakin bersemangat untuk keluar dari zona degradasi,” katanya, Rabu.

Menurut dia, permainan akan berlangsung seru karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. jadwal pertandingan malam juga membuat lebih mudah daripada saat bermain di bawah sinar matahari yang membuat pemain cepat habis. Pemain akan bermain dengan gerakan cepat ketika malam dan para pemain menjalankan sepanjang 90 menit.

Ia berharap tekanan Semen Padang, jika ditekan, timnya akan bertahan dan mencari celah melalui serangan balik cepat. “Mereka akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan dan poin dalam pertandingan ini,” katanya.

Gomes de Oliveira mengaku memiliki kantong kelemahan Semen Padang. “Mereka mengalami lawan dua kali kebobolan Persija dan kita melihat kelemahan,” katanya.

Menurut dia, di pertandingan berikutnya kedua tim membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Dia memprediksi bahwa tuan rumah akan keluar dan menyerang dan mengambil arah permainan. “Kami akan mengoptimalkan terhadap serangan. Kita akan melihat bagaimana mereka memukul kami keras dan kita akan menemukan peluang melalui terhadap serangan cepat, “katanya.

Dia memprediksi peluang menang di Stadion Haji Agus Salim dari Semen Padang terbuka selama tim ini mampu mengambil kesempatan. “Kami mengambil kesempatan mereka berikan untuk mencetak gol. Kuncinya adalah kemudian bagaimana mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” katanya.

strategi terkait yang akan ditampilkan dalam pertandingan, kata dia menunggu tim Semen Padang. Jika Semen Padang menyediakan tim tekanan yang baik pasti akan bertahan dan jika Kalteng memenangkan bola mereka akan menyerang tuan rumah. “Semua tim akan bertahan jika Anda kehilangan bola, dan jika ada kesempatan kita menyerang untuk mencetak gol,” katanya.

Semen Padang belum berhasil memenangkan lima pertandingan terakhir. Sementara anak Kalteng bisa menang dua kali, termasuk kemenangan 3-1 atas PSM Makassar dalam pertandingan ditunda dari minggu 10. Dalam tiga pertandingan terakhir kedua tim, Kalteng Putra menang dua kali di Semen Padang won sekali. Pada putaran pertama, mengalahkan Kalteng lawannya 2-0.

Dalam game ini, Semen Padang memiliki keunggulan karena dia akan bermain di rumah. Masalahnya adalah, mereka tidak benteng kokoh hamil. Kabau Sirah dipukuli delapan kali dalam 14 pertandingan di markas sendiri. anak Kalteng bisa menang dua kali dalam 14 laga tandang. Oleh karena itu, game ini memiliki potensi besar untuk mengakhiri seri. Namun, melihat tren dari kedua tim, Kalteng Pria juga memiliki kesempatan untuk memenangkan laga ini.

Prediksi Semen Padang Vs Kalteng Putra Liga 1 Pekan 28
Prediksi Semen Padang Vs Kalteng Putra Liga 1 Pekan 28