Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Presiden Fifa Kecewa Setelah Nonton Sepak Bola Di Korea Utara

Gianni Infantino - Korea Selatan - Korea Utara - Yonha News

Presiden Fifa Kecewa Setelah Nonton Sepak Bola Di Korea Utara ayosbobet.com, Indonesia – Partai langka antara Korea Utara vs Korea Selatan sebagian saat lalu rupanya tidak membikin presiden FIFA, Gianni Infantino, mulai puas. Dia mulai kecewa sebab tidak banyak pirsawan yang hadir di stadion.

Presiden Fifa Kecewa Setelah Nonton Sepak Bola Di Korea Utara
Partai langka hal yang demikian dilaksakan di Stadion Kim Il-Sung, Pyongyang terhadap Selasa (15/10) lalu. Korea Selatan yang turunkan regu paling baik gagal mempunyai pulang skor penuh sesudah perlombaan usai bersama poin 0-0.

Aku kaprah akan ada banyak suporter yang memadati stadion. Sebab, perlombaan ini yakni pertandingan bersejarah. Aku mulai benar-benar kecewa sebab tidak banyak pirsawan yang hadir di stadion,” sebut Gianni Infantino dikutip berasal dari situs AFP.

Tidak cuma ketidak hadiran penonton, Infantino terhitung mulai kecewa sebab perlombaan hal yang demikian tidak disiarkan secara seketika melalui TV. Kecuali hal yang demikian berjalan sebab tidak ada wartawan asing yang diperkenankan meliput di Pyongyang.

Gianni Infantino - Korea Selatan - Korea Utara - thekfa

Sebab bersama kehadiran penonton, aku terhitung menyoroti kegagalan tempat TV untuk meyiarkan perlombaan ini secara seketika. Sebab ada permasalahan bersama visa berasal dari wartawan asing yang berkeinginan meliput perlombaan bersejarah ini,” ujar Infantino menambahkan.

Presiden Fifa Kecewa Setelah Nonton Sepak Bola Di Korea Utara – Ini Dia Hasilnya Dari Pertandingan Tersebut

Hasil imbang berasal dari perlombaan Korea Utara vs Korea Selatan tidak memberikan pengaruh bermakna untuk ke dua regu di tabel klasemen. Kedua regu sama-sama telah mengoleksi tujuh skor berasal dari tiga perlombaan dan sama-sama belum kemasukan satu bahkan gol.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420