Pukki, Kapan Lagi Golnya ?
Pukki, Kapan Lagi Golnya ?
83 / 100 Skor SEO

Striker Norwich City Teemu Pukki saat ini tumpul. Ini telah lama striker asal Finlandia belum mencetak gol. Pukki, Kapan Lagi Golnya ?

Sudah terjawab tujuh pertandingan langsung di Liga Premier tanpa mencetak gol. Setelah gol melanggar striker Manchester City 29 tahun adalah hilangnya ketajaman di Liga Premier.

Akhirnya, ia mencetak Norwich gagal mengalahkan Watford 0-2 di 12 minggu Premier League, Sabtu (2019/09/11) hari WIB. Memes sindiran dilakukan terhadap dia dimulai.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Tentu dia pernah menjadi sorotan untuk ketajamannya. Dia memiliki enam gol dalam lima pertandingan Premier League pertama mereka, termasuk hat-trick ke gawang Newcastle United dan kiper merobek klub-klub besar seperti Liverpool, Chelsea dan City.

Mana Lagi Golnya, Pukki?

Namun, kinerja lamban yang disorot. Terutama cukup penampilannya untuk mempengaruhi kinerja klub, di mana deretan mencetak gol di game tujuh yang Norwich menang (enam kehilangan hasil imbang).

Pukki, Kapan Lagi Golnya ?
Pukki, Kapan Lagi Golnya ?

Sekarang Norwich menjadi juru kunci klasemen Premier League. sisi Farke Daniel mengambil hanya tujuh poin dari 12 pertandingan, yang terendah dari semua tim di Liga Premier musim ini.

“Norwich juga masih mendapatkan titik musim ini setelah kebobolan gol pertama, dengan penampilan Teemu menunjukkan masalah mereka,” tulis BBC.