Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Seri MotoGP Belanda 2020 Terancam Dibatalkan

Centralgoal – Pembatalan MotoGP Belanda 2020 yang disebabkan oleh wabah virus corona, maka dipastikan balapan pada seri Sirkuit Assen akhirnya pun resmi ditunda.

Meski begitu, belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara MotoGP terkait nasib balapan di seri Belanda.

Sirkuit Assen batal gelar balapan MotoGP Belanda 2020

 MotoGP Belanda 2020
Ketidakjelasan Status MotoGP 2020

Pihak pengelola Sirkuit Assen menyatakan penundaan balapan MotoGP di sana dilakukan karena Pemerintah Belanda baru-baru ini mengeluarkan larangan untuk melakukan pertemuan massal hingga akhir Agustus.

Untuk Jadwal Terbaru MotoGP, Berita Terupdate dan Pasaran MotoGp 2020, Jangan lupa kunjungi Realbola.

Pihak pengelola Sirkuit Assen sendiri tak mengetahui tanggal baru untuk MotoGP Belanda 2020.

Mereka memperkirakan balapan akan digelar pada musim gugur

Jika akhirnya tak bisa dilakukan, pihak pengelola pun membuka peluang untuk membatalkan balapan hingga akhirnya baru bisa kembali digelar pada musim depan.

“Sayang sekali, langkah-langkah yang diumumkan baru-baru ini oleh pemerintah berarti TT Assen ke-90 akan ditunda sampai musim gugur atau sampai musim depan.

Kami sedang berdiskusi dengan penyelenggara (MotoGP) Dorna Sports tentang ini,” bunyi pernyataan pihak pengelola Sirkuit Assen.

Sirkuit Assen - Belanda
Sirkuit Assen – Belanda

“Tiket yang sudah dibeli akan tetap valid. Tentu saja, organisasi TT Sirkuit Assen sangat kecewa, tetapi meskipun demikian kami mendukung penuh keputusan pemerintah.

Kesehatan para penggemar dan semua pihak lain yang terlibat adalah prioritas utama sebelum menggelar MotoGP Belanda 2020

Tetap aman dan kami harap bisa bertemu dengan Anda segera di TT Sirkuit Assen,” lanjutnya pernyataan tersebut.

Jika benar akhirnya resmi ditunda, MotoGP Belanda akan menjadi seri kesembilan pada musim ini yang tak bisa digelar sesuai jadwal akibat merebaknya pandemi virus corona.

Balapan seri pertama musim ini yang seharusnya digelar di Qatar harus dibatalkan. Kemudian, tujuh seri berikutnya sudah dipastikan ditunda, yakni Thailand, Argentina, Amerika Serikat, Spanyol, Italia, Catalunya, dan Jerman.

Baca Juga : Pertaruhan Podium di MotoGP 2020

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420