Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Valentino Rossi Menolak Pensiun Dari MotoGP 2021

centralgoal.net-Valentino Rossi menolak untuk pensiun. Pembalap Yamaha ini menegaskan akan tetap di MotoGP pada 2021, atau setidaknya sejenak lagi sebelum kemudian mengggantungkan helm.

Sebelumnya, masa depan Valentino Rossi memang penuh dengan terkaan setelah Yamaha tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2020.

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.
Keputusan Akan Pensiun atau Tidak

Belum adanya kepastian kemana Rossi akan berlabuh, membuat banyak pihak mengira rider yang berusia 41 tahun itu bakal memutuskan untuk pensiun.

Rossi sendiri menjelaskan bahwa keputusan pensiun atau tidak, akan bergantung dengan hasil yang ia petik di beberapa seri awal MotoGP 2020.

Namun, gelaran MotoGP 2020 ditunda akibat Pandemi Corona, membuat Rossi tak memiliki pilihan selain menentukan nasib segera mungkin.

Baca Juga : Premier League Dilanjutkan Kembali Beberapa Minggu Kedepan

Berharap Tetap Bisa Membalap Di 2021

Tak jelasnya gelaran MotoGP 2020 memang jadi situasi sulit, apalagi untuk Rossi yang tengah di persimpangan antara berhenti atau lanjut

“Ini bukan cara terbaik untuk berhenti karena situasinya adalah kita tidak berlomba pada tahun 2020,” tutur Rossi.

“Jadi, lebih adil bagi saya untuk tetap ikut kejuaraan MotoGP musim depan dan berhenti di akhir musim” kata The Doctor (julukan untuk Rossi).

Merapat kembali Ke Tim Satelit Yamaha

Namun hingga saat ini memang belum diketahui tim mana yang akan menampung jasa-jasa Valentino Rossi.

Dilansir dari pernyataan kubu Yamaha MotoGP, mereka siap memberikan Rossi motor pabrikan apabila bersedia merapat kembali ke Tim Satelit, Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420