Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Valentino Rossi dan Marc Marques Juara MotoGP Virtual

Minggu 17 Mei 2020 Alex Marquez Marc Marquez dan Valentino Rossi
Minggu 17 Mei 2020 Alex Marquez Marc Marquez dan Valentino Rossi

centralgoal.net – Valentino Rossi akhirnya merasakan podium pertamanya musim ini setelah finis peringkat tiga di seri keempat MotoGP virtual di Sirkuit Misano, Italia. Adapun kampiun di seri ini adalah pembalap tim Repsol Honda Alex Marquez yang juga pemenang di seri perdana.

motogp virtual race
motogp virtual race
Semakin Mahir Mengendalikan Video Game MotoGP

Misano adalah seri kedua yang diikutinya dari lomba balap virtual itu. Pembalap tim Monster Energy Yamaha itu dinilai semakin mahir akan kemampuannya mengendalikan motor MotoGP lewat stick PlayStation di video game MotoGP 20.

Valentino Rossi minim melakukan kesalahan di balapan sepanjang sembilan putaran yang disiarkan langsung lewat kanal media sosial MotoGP, Minggu 17 Mei 2020.

Puncaknya, sang juara dunia sembilan kali itu diuntungkan dengan insiden terjatuhnya Fabio Quartararo, yang akan menggantikannya di tim pabrikan Yamaha tahun depan, di tikungan terakhir jelang finish.

Menikmati Podium Setelah Pandemi
Valentino Rossi
Valentino Rossi

Rossi yang stabil di posisi keempat, langsung memacu motornya ke garis finish untuk mengamankan podium. “Aku sangat senang dapat podium ini karena hasil yang penting untuk home GP,” katanya menunjuk Sirkuit Misano di negara asalnya, Italia.

Sementara itu, Alex Marquez merebut kemenangan di seri itu dengan menyalip sang kakak, Marc, di tikungan akhir jelang finis. Sedang Marc juga menikmati podium pertamanya di seri balapan yang digelar untuk mengisi kekosongan karena pandemi Covid-19 tersebut.

Realbola.net merupakan situs prediksi bola terkini yang berisi informasi berita bola, livescore, jadwal pertandingan dan info klasemen hingga link alternatif.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420