Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

YG Entertainment Konfirmasi Lisa Ditipu Manager

Centralgoal – YG Entertainment mengonfirmasi Lisa BLACKPINK menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya dengan kerugian hingga 1 miliar won atau sekitar Rp11,800 miliar.

Tindakan YG Entertainment Terkait Masalah yang Dialami Lisa Blackpink

YG Entertainment Konfirmasi Lisa Ditipu Manager
YG Entertainment Konfirmasi Lisa Ditipu Manager

“Kami mengonfirmasi Lisa menjadi korban penipuan manajer. Lisa ingin menyelesaikan permasalahan ini dengan damai,” demikian pernyataan resmi YG Entertainment.

Dalam keterangan tersebut, YG Ent. menyatakan keinginan damai karena manajer itu merupakan salah satu orang yang dipercaya Lisa BLACKPINK.

Selain itu, manajer itu juga sudah mengembalikan sejumlah dana yang diambil dari Lisa. Ia juga keluar dari perusahaan setelah setuju mengembalikan keuangan Lisa secara penuh.

“Kami meminta maaf karena permasalahan ini dan membuat fan khawatir. Kami berupaya supaya kasus serupa tak terjadi kembali,” tulis YG Entertainment seperti dilansir Ilgan Sports via Naver.

Setelah sempat beredar kabar tentang adanya penipuan yang dilakukan mantan manajer Lisa BLACKPINK, YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait isu tersebut.

Lisa BLACKPINK dikabarkan ditipu mantan manajernya hingga Ro11,8 miliar.

YG Konfirmasi kebenaran berita Lisa di Tipu Eks Manager
YG Konfirmasi kebenaran berita Lisa di Tipu Eks Manager

BACA JUGA: Virus Ebola Muncul Kembali di Kongo

Agensi Lisa BLACKPINK, YG Ent., akhirnya mengonfirmasi kabar yang menyebut Lisa ditipu oleh mantan manajernya.

Permasalahan ini pertama kali terungkap melalui pemberitaan media lokal, Market News. Dalam pemberitaan itu, sang manajer disebut sebagai orang yang sangat diandalkan dan dipercaya Lisa BLACKPINK sejak baru debut.

Selain itu, member BLACKPINK lainnya dan YG Ent. juga sangat percaya pada manajer tersebut. Orang-orang terdekat Lisa dan agensi pun tak mengetahui dan menyangka manajer itu bisa menipu Lisa.

Sang manajer diberitakan menggunakan kepercayaan Lisa dan meminta bantuan dana untuk investasi perumahan. Namun, uang itu malah digunakan untuk judi.

“Lisa merupakan member yang berasal dari luar negeri. Ia selalu sendiri di Korea sejak kecil sehingga sangat rentan dengan hal-hal seperti ini. Sangat disayangkan hal ini terjadi karena bisa merusak citra manajemen Korea,” kata salah satu sumber seperti dilansir Market News.

Menurut laporan eksklusif dari Market News, mantan manajer Lisa berinisal “A” itu telah bekerja bersama sejak BLACKPINK debut pada 2016. Lisa telah menaruh kepercayaannya pada “A” dan mengandalkannya secara penuh karena ia masih pemula.

“A” juga mendapat rasa kepercayaan yang kuat di YG Entertainment dan anggota BLACKPINK lainnya. Orang-orang di sekitar “A” mengatakan mereka tidak tahu “A” bisa melakukan sesuatu seperti ini.

“A” telah mengambil keuntungan dari kepercayaan dan persahabatan dengan Lisa.

Ia memberi tahu Lisa bahwa ia akan menggunakan uangnya untuk mencari perumahan untuk berinvestasi. Namun pada kenyataannya, “A” mengambil uang itu dan menggunakan semuanya untuk berjudi.

Dengan begitu, Lisa adalah korban penipuan dari seorang lelaki yang ia percayai. Market News menyatakan bahwa tidak mudah bagi Lisa untuk memberi tahu publik tentang hal ini.

Malangnya Lisa Blackpink di Tipu Sang Manager
Malangnya Lisa Blackpink di Tipu Sang Manager

Jika kamu menyukai permainan online kamu harus bergabung di situs WAMA88.COM dan mendapatkan banyak hadiah serta keuntungan berlipat ganda.

 

 

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420