Bambang Pamungkas Lelang Sepatu Juara Liga Indonesia 2001

Bambang Pamungkas lelang sepatu Juara Liga Indonesia 2001 – Ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas turut berpatisipasi dalam acara “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Barang yg dilelang pria yg sekarang menjabat menjadi manajer tim ibu kota ini adalah sepatu ukuran 40.

Sepatu tadi sangat spesial bagi Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas. Sebab, sepatu itu ia gunakan ketika mencetak 2 gol ke gawang PSM Makassar pada partai final Liga Indonesia 2001. Kala itu, Macan Kemayoran berhasil menjadi kampiun sehabis menang 3-2.Sepatu tadi jua dipakai mantan kapten Timnas Indonesia ini dalam animo 2007.

BACA JUGA : 4 Pemain Terbaik Di Old Trafford Musim Ini

Dengan sepatu itu, Bepe yg tengah kesulitan mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC akhirnya bisa memecahkan kebuntuannya.“Sepatu ini terakhir saya pakai pada 2007 ketika menang melawan Sriwijaya FC 4-dua di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Sepatu ini spesial karena waktu aku buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan sesudah itu niscaya berbuah gol,” ujar Bepe.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Format Lelang Sepatu Juara Liga Indonesia 2001

Sepatu Bepe dilelang lewat akun instagram resmi Persija,@persijajkt.Lelang dibuka dengan harga Rp2 juta.Bagi yg berminat hanya perlu mencantumkan nominal penawaran pada kolom komentar dengan kelipatan Rp100 ribu.Lelang dibuka mulai Minggu (19/4/2020) pukul 20.00 WIB, hingga Senin (20/4) pukul 19.00 WIB.Nantinya,seluruh output lelang akan disalurkan melalui “Satu Hati Lawan Corona” menurut “Persija Untuk Indonesia”.Tim bunda kota bekerja sama dengan kita bisa.