Chelsea tolak tawaran Inter Milan untuk Kante.

Centralgoal – Chelsea menolak tawaran untuk N’Golo Kante dari Inter Milan yang menyertakan Marcelo Brozovic sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Pihak The Blues juga mengatakan kepada Inter bahwa mereka tidak tertarik dengan kesepakatan yang melibatkan bekas gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menjadikan Kante sebagai target utama.

I Nerazzurri yang tidak memiliki anggaran besar untuk transfer musim panas ini sedang mempertimbangkan apakah akan terus mengejar gelandang Prancis tersebut. Conte harus mengumpulkan dana melalui penjualan pemain jika ia ingin membuat penawaran tunai kepada Chelsea.

Frank Lampard mengatakan pada Juni lalu bahwa ia ingin mempertahankan Kante dan Conte tahu tidak akan mudah untuk merekrut pemain internasional Prancis itu dari Stamford Bridge.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower
Antonio Conte (kiri) menjadikan Kante (kanan) sebagai target utama transfer Inter Milan musim panas ini.
Antonio Conte (kiri) menjadikan Kante (kanan) sebagai target utama transfer Inter Milan musim panas ini.

Kante bersinar bersama Chelsea setelah didatangkan Conte dari Leicester City pada 2016. Pemain internasional Prancis itu ikut membantu The Blues memenangkan Premier League musim 2016-2017. 

Chelsea Tak Tertarik Datangkan Eriksen

Inter yang mendatangkan Aleksandar Kolarov dari AS Roma pekan ini juga mengajukan tawaran kepada Chelsea apakah The Blues tertarik pada Eriksen sebagai bagian dari kesepakatan untuk Kante atau dalam transfer langsung.

Christian Eriksen (kiri) saat masih membela Tottenham Hotspur.
Christian Eriksen (kiri) saat masih membela Tottenham Hotspur.

Bekas pemain Tottenham Hotspur itu kesulitan beradaptasi dengan Inter Milan setelah didatangkan dengan harga 18 juta poundsterling pada awal Januari. Namun, Chelsea tidak tertarik untuk mendatangkan pemain bertipe menyerang setelah menghabiskan banyak uang untuk Kai Havertz, Timo Werner, dan Hakim Ziyech.

Ada sedikit kemungkinan Chelsea tergoda untuk menjual Kante dengan harga yang tepat. The Blues hampir mengontrak kiper Rennes, Edouard Mendy, dan berharap bisa mendatangkan gelandang West Ham, Declan Rice. Namun, Lampard lebih suka menjual Jorginho daripada Kante.

Baca juga: Prediksi Bola Kortrijk vs Royal Excel Mouscron 14 September 2020

Chelsea Masih Perlu Waktu untuk Berkembang

Lampard mengatakan belanja besar-besaran Chelsea tidak secara otomatis berarti mereka akan mendatangkan gelar untuk The Blues. Chelsea lebih sibuk dibandingkan para rivalnya di bursa transfer musim panas ini.

Klub London itu sudah menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling untuk mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Kai Havertz, Thiago Silva, dan Malang Sarr. Lampard mengungkapkan timnya perlu waktu untuk berkembang sebelum mampu mengejar Liverpool dan Manchester City.

Pemain internasional Jerman, Kai Havertz (kiri) dan Timo Werner (kanan) didatangkan Chelsea dengan total transfer mencapai 120 juta poundsterling.
Pemain internasional Jerman, Kai Havertz (kiri) dan Timo Werner (kanan) didatangkan Chelsea dengan total transfer mencapai 120 juta poundsterling.

“Saya tidak tertarik pada orang lain,” ungkap Lampard. “Orang lain dapat berbicara tentang apakah kita menantang (perebutan gelar juara) atau tidak. Kami finis dengan tertinggal banyak poin dari Liverpool dan Manchester City dalam dua musim terakhir, seperti halnya tim lain. Begitulah liga berkembang.“

“Pertama kami harus berusaha menutup celah, dan membangun kepercayaan diri dengan membuat tim bekerja sama dengan baik. Saya tidak ingin melompat ke depan dan membuat prediksi apapun.”

“Saya berharap fans Chelsea bersemangat karena saya tidak akan berbohong, kami mendatangkan pemain level tinggi yang kami rasa akan meningkatkan skuad kami. Pada saat yang sama, saya juga tahu apa yang diperlukan untuk memenangi Premier League. Saya tahu ekspektasi akan ada di sana. Saya tidak akan bersembunyi dari itu.” 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here