Inter vs Napoli, Inter Milan Raih Posisi Kedua
Inter vs Napoli, Inter Milan Raih Posisi Kedua

Centralgoal – Pada hasil pertandingan antara Inter vs Napoli terberbagai hal yang menarik, selain Inter Milan berhasil mempertahankan posisi kedua di Klasemen Liga Italia juga Pemain Inter Lautaro Martinez mendekat catatan rekor pemain Zlatan Ibrahimovic.

Inter vs Napoli, Berkat Menang dari Napoli Berhasil Raih Posisi Kedua Lagi

Inter vs Napoli, Inter Milan Raih Posisi Kedua
Inter vs Napoli, Inter Milan Raih Posisi Kedua

Bagi Inter, kemenangan atas Napoli membuat mereka kembali ke peringkat kedua klasemen Liga Italia setelah sempat digeser Atalanta yang pada pertandingan lainnya menang 2-1 atas Parma.

Inter Milan mengusung misi balas dendam saat menjamu Napoli pada lanjutan pekan ke-37 Serie A Liga Italia 2019/2020. Inter, yang menang atas Napoli dalam pertemuan pertama di Serie A musim ini, disingkirkan i Partenopei pada semifinal Piala FA.

Meski telah memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan, namun i Nerazzurri dipastikan tak akan membiarkan tamunya pulang dengan tersenyum. Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (29/7) dini hari WIB nanti, pasukan Antonio Conte berada dalam bentuk terbaik setelah tak terkalahkan dalam lima partai terakhir.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Teranyar La Beneamata sukses mencukur Genoa tiga gol tanpa balas. Hasil itu membuat mereka sementara berada di peringkat dua dengan koleksi 76 gol.

BACA JUGA: Juventus vs Sampdoria, Cristiano Ronaldo On Fire

Berkat Menang dari Napoli Berhasil Raih Posisi Kedua Lagi
Berkat Menang dari Napoli Berhasil Raih Posisi Kedua Lagi

Sedangkan, Napoli masih berkutat di urutan ketujuh dengan mengumpulkan perolehan angka 59 terpaut satu poin dari Milan di tempat keenam, dan lima angka atas AS Roma di posisi kelima.

Dilansir Sempreinter, Selasa (28/7) Conte kembali menurunkan skema tiga bek sejajar dengan memasang Bastoni, Milan Skriniar, dan Stefan de Vrij. Lini tengah bakal dipercayai kepada Nicolo Barella, dan Marcelo Brozovic.

Napoli diprediksi mengusung formasi 4-3-3. Di bawah besutan Gennaro Gattuso tim asal selatan Italia mampu tampil impresif dengan sebelumnya menjuarai titel Coppa Italia mengalahkan Juventus. Namun di liga, Napoli tampil kurang konsisten.

Skor Akhir Inter vs Napoli
Skor Akhir Inter vs Napoli