Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

Ligue 1 2019/20 Diberhentikan, PSG Resmi Juara

centralgoal.net – PSG Resmi Juara. kompetisi sepak bola Prancis papan atas, Ligue 1 untuk musim 2019/20 telah resmi dipecat. Kabar ini secara resmi diluncurkan oleh Federasi Sepakbola Prancis (LFP) melalui media sosial, Kamis (2020/04/30).

Seperti yang Anda ketahui, bepergian Ligue 1 2019/20 telah tertunda sejak Maret lalu. Penyelenggara berencana kemudian mulai leg Juni mendatang.

Namun, karena tidak menyelesaikan masalah mahkota virus pandemi, kompetisi terus mengalami penundaan. Sampai saat itu diperintah oleh pemerintah Perancis untuk melarang perayaan permainan sampai September.

Namun, belum ada kepastian tentang bagaimana akhir 2019/20 Ligue 1 musim. Namun, banyak orang percaya bahwa PSG akan dinobatkan sebagai juara karena ia menduduki puncak.

Baca Juga : Penyerang Italia Mario Balotelli Hampi Gabung Juventus 

Ligue 1 2019/20 Diberhentikan, PSG Resmi Juara  РPSG Jadi Juara

PSG Resmi Juara
PSG Resmi Juara

psg resmi juara. suara Federasi Sepak Bola Prancis (LFP) pada hari Kamis untuk menentukan posisi akhir. Dan diputuskan bahwa PSG, yang 12 poin dari kedua, Marseille, dinyatakan sebagai juara.

Penentuan akhir tabel itu sendiri didasarkan pada pencapaian rata-rata poin setiap pertandingan tim telah memainkan. Meskipun, rata-rata, poin ini tidak memiliki dampak yang signifikan pada liga yang sudah ada.

Tiga tim pertama, PSG, Marseille dan Rennes, jika tidak memenuhi syarat untuk Liga Champions musim depan. Kemudian, Lille, Reims dan Nice, yang menempati peringkat 4-6 untuk mendapatkan tiket ke Liga Europa.

Ligue 1 2019/20 Diberhentikan, PSG Resmi Juara – Lyon Gagal ke Liga Champions

Tidak ada nama Olympique Lyon dalam daftar tim yang berpartisipasi di tahap berikutnya dari musim Eropa. Karena tim Rudi Garcia saat ini menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi 40 poin.

Ini menjadi kejutan bagi pecinta sepak bola Prancis di dunia. Lyon telah hanya sekali gagal mendapatkan tiket untuk bermain di Liga Champions sejak tahun 1997 lalu.

Karena redundansi, masih membuat proses degradasi. Dua sisi bawah, Amiens dan Toulouse, harus bermain di Ligue 2 musim depan akan digantikan oleh Lorient dan Lens mendapatkan penjualan saham.

Liga 1 sepak bola ke atas tahap ketiga di Eropa yang menutup awal 2019/20 musim. Setelah dua persaingan dari negara-negara lain, Jupiler League (Belgia) dan Eredivisie (Belanda).

 

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420