yandex
Prediksi BolaSbobet

Prediksi Bola Club Brugge vs Waasland-Beveren 13 September 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Club Brugge vs Waasland-Beveren yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi Liga Pro Belgia musim 2020-2021. Pertandingan antara Club Brugge vs Waasland-Beveren akan berlangsung pada Minggu, 13 September 2020 pukul 01.45 WIB.  

Club Brugge berada di peringkat lima klasemen Liga Pro Belgia dengan mengumpulkan 6 poin dari 4 pertandingan. Sementara tim lawan, Waasland-Beveren, berada di posisi lima belas klasemen liga dengan mengumpulkan 3 poin hasil dari 4 pertandingan.

Rekor Pertemuan Club Brugge vs Waasland-Beveren

Rekor pertemuan Club Brugge vs Waasland-Beveren (Whoscored)
Rekor pertemuan Club Brugge vs Waasland-Beveren (Whoscored)

Pada enam pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Club Brugge meraih tiga kemenangan. Sementara Waasland-Beveren memenangkan satu pertandingan. Dua pertandingan lainnya berakhir seri.

Tren Performa

Tren performa Club Brugge vs Waasland-Beveren (Whoscored)
Tren performa Club Brugge vs Waasland-Beveren (Whoscored)

Pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Club Brugge meraih 3 kemenangan dan 3 kali menderita kekalahan. Sementara pada empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Waasland-Beveren meraih 1 kemenangan dan 3 kali menderita kekalahan.

Statistik Menarik

  • Club Brugge tidak kalah dalam 30 dari 33 pertandingan terakhirnya di Liga Pro Belgia.
  • Waasland-Beveren kalah dalam 10 dari 11 pertandingan terakhirnya di Liga Pro Belgia.
  • Ada lebih dari 2,5 gol yang tercipta dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir Waasland-Beveren di Liga Pro Belgia.
  • Waasland-Beveren kemasukan setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhirnya di Liga Pro Belgia.

Pemain Kunci

Krepin Diatta (Club Brugge) 2 gol
Daan Heymans (Waasland-Beveren) 3 gol

Krepin Diatta
Krepin Diatta

Krepin Diatta akan menjadi pemain kunci bagi tuan rumah untuk menghadapi Waasland-Beveren. Penyerang asal Senegal itu sudah mencetak 2 gol untuk Club Brugge di kompetisi Liga Pro Belgia musim ini.

Daan Heymans
Daan Heymans

Sementara itu, Daan Heymans akan menjadi pemain kunci bagi Waasland-Beveren pada pertandingan ini. Gelandang berusia 21 tahun itu sudah menyumbangkan 3 gol untuk Waasland-Beveren di kompetisi Liga Pro Belgia musim ini.

Baca juga: Prediksi Bola OH Leuven vs Standard Liege 12 September 2020

Prediksi

Club Brugge meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan Genk pada pertandingan terakhirnya. Sementara Waasland-Beveren juga meraih kemenangan dengan skor 4-0 lawan Lierse Kempenzonen pada pertandingan terakhirnya.

Pertandingan Club Brugge melawan Waasland-Beveren kemungkinan akan berjalan menarik. Kedua tim sama-sama ingin meraih poin di pertandingan ini. Club Brugge ingin meraih tiga poin sedangkan Waasland-Beveren ingin mencuri poin dari tuan rumah. Club Brugge kemungkinan akan mengambil inisiatif untuk menguasai permainan sedangkan Waasland-Beveren akan berusaha memanfaatkan serangan balik. 

Pada prediksi kali ini, Centralgoal menganalisa Club Brugge akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Pertandingan kemungkinan akan berjalan sengit tapi Club Brugge yang bertindak sebagai tuan rumah lebih diunggulkan pada laga ini.

Prediksi Skor Club Brugge vs Waasland-Beveren

Forebet: Club Brugge vs Waasland-Beveren 2 – 1
Predictz: Club Brugge vs Waasland-Beveren 2 – 2
Centralgoal: Club Brugge vs Waasland-Beveren 2 – 1

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button