Prediksi Bola Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo 9 September 2020
Prediksi Bola Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo 9 September 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi J-League. Pertandingan antara Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo akan berlangsung pada Rabu, 9 September 2020 pukul 17.30 WIB.  

Cerezo Osaka berada di peringkat dua klasemen J-League dengan mengumpulkan 30 poin dari 14 pertandingan. Sementara Consadole Sapporo berada di posisi dua belas klasemen dengan mengumpulkan 14 poin hasil dari 14 pertandingan.

Rekor Pertemuan Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo

Rekor pertemuan Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo (Whoscored)
Rekor pertemuan Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo (Whoscored)

Pada enam pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Cerezo Osaka memenangkan tiga pertandingan. Sementara Consadole Sapporo satu kali meraih kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir seri.

Tren Performa

Tren performa Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo (Whoscored)
Tren performa Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo (Whoscored)

Pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Cerezo Osaka meraih 4 kemenangan dan 2 kali menderita kekalahan. Sementara itu pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Consadole Sapporo tidak pernah menang, 2 kali bermain imbang, dan 4 kali menderita kekalahan. 

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Statistik Menarik

  • Cerezo Osaka bermain under 2,5 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhirnya melawan Consadole Sapporo di semua kompetisi.
  • Ada lebih dari 2,5 gol yang tercipta dalam 5 pertandingan terakhir Cerezo Osaka di J-League.
  • Cerezo Osaka mencatat clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhirnya di J-League.
  • Cerezo Osaka mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhirnya di J-League.

Pemain Kunci

Hiroshi Kiyotake (Cerezo Osaka) 3 gol
Takuma Arano (Consadole Sapporo) 4 gol 

Hiroshi Kiyotake
Hiroshi Kiyotake

Hiroshi Kiyotake akan menjadi andalan tuan rumah untuk menghadapi Consadole Sapporo. Bekas pemain Sevilla itu sudah menyumbangkan 3 gol untuk Cerezo Osaka di kompetisi J-League musim ini.

Takuma Arano
Takuma Arano

Sementara itu, Consadole Sapporo akan mengandalkan Takuma Arano untuk menghadapi Cerezo Osaka. Gelandang berusia 27 tahun itu sudah mencetak 4 gol untuk Consadole Sapporo di kompetisi liga musim ini.

Baca juga: Prediksi Bola Sanfrecce Hiroshima vs Shimizu S-Pulse 9 September 2020

Prediksi

Cerezo Osaka sedang dalam kondisi bagus usai menang telak 3-0 melawan Urawa Red Diamonds pada pertandingan terakhirnya. Sementara itu, Consadole Sapporo menderita kekalahan dengan skor 0-2 lawan Sanfrecce Hiroshima pada pertandingan terakhirnya di J-League. 

Pertandingan Cerezo Osaka melawan Consadole Sapporo sepertinya akan berjalan menarik. Cerezo Osaka sepertinya akan menguasai jalannya pertandingan sedangkan Consadole Sapporo akan berusaha memanfaatkan serangan balik. Kedua tim sama-sama ingin meraih poin pada pertandingan ini. Cerezo Osaka ingin meraih tiga poin pada pertandingan ini sedangkan Consadole Sapporo ingin mencuri poin di tuan rumah. 

Pada prediksi kali ini, Centralgoal menganalisa Cerezo Osaka akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1. Cerezo Osaka yang bertindak sebagai tuan rumah sepertinya lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Sementara Consadole Sapporo sepertinya bisa mencuri satu gol pada pertandingan ini. 

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo

Footballpredictions.net: Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo 2 – 1
Predictz: Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo 3 – 0
Centralgoal: Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo 3 – 1

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here